Menikmati BBQ Lezat Di Restoran Magal Kelapa Gading

Menikmati BBQ Lezat Di Restoran Magal Kelapa Gading

Matalelaki.com – Restoran Magal Korean BBQ merupakan salah satu restoran top yang menyajikan makanan BBQ korea dengan kualitas yang baik. Terletak di mall summarecon serpon, magal selalu ramai didatangi oleh orang – orang pecinta bbq korea. Magal sendiri konon sudah mempunyai 500 outlet yang tersebar di seluruh dunia. Dari mulai asia, amerika, eropa sampai timur tengah. Magal sendiri merupakan singkatan nama dari mapo galmegi.

Magal memang merupakan restoran yang khusus menyajikan makanan bbq Korean. Menu yang ditawarkan memang tidak terlalu variatif, karena memang fokusnya ke bbq Korean. Anda bisa memesan cheese tteokbokki buat anda pecinta makanan ringan atau jajanan khas korea.

 

#
by :anakjajan

Untuk daging bbqnya anda bisa memlih berbagai pilihan daging.Ada daging marinates, galbi, bulgogi dan macam – macam dagingnya lainnya. Selain daging anda juga bisa memesan keju dan juga berbagai macam sayurang pedamping makan daging anda.

Yang menarik dari restoran malga adalah kita bisa memanggang keju di pinggiran panggangan yang memang dikhusukan untuk memangang keju. Anda bisa memasak sendiri daging anda di sini, atau jika tidak ada waitress yang akan membantu anda memasak masakan anda.

#
by :anakjajan

 

Yang menarik di siini adalah daging marinatesnya yang benar – benar garing, juicy dan berlemak. Ketika anda menyantap dan mengigit dagingnya maka ada keluar air dari dagingnya. Benar – benar mantap sekali, oh yan selain itu dagingnya disajikan dengan taburan bawang putih yang membuat rasa dagingnya semakin tambah gurih.

Untuk daging galbinya dipotong kecil – kecil, dipanggang dan disantap dengan selada khas korea. Kalau anda penggemar drama korea, pasti tahu kalo orang korea suka menyantap daging bbq dengan selada ditambah potongan kimchi atau bawang putih. Nah di sini juga disediakan kimchi secara gratis serta daun bawang dan bawang putih yang bisa kita ikut bakar bersama daging.

#
by :anakjajan

 

Kalau keju di pinggiran sudah matang,kita bisa langsung menikmati kejunya dengan daging bakaran. Rasa kejunya enak dan tentu saja seperti keju mozzarella yang lengket dana asin. Jika kejunya habis kita bisa meminta kembali ke waitressnya.Harga 1 mangkuk keju seharga IDR 55.000.

Overall, magal merupakan salah satu rekomendasi restoran Korean bbq family yang wajib anda datangi. Terlebih, kualitas dan kredibilitasnya yan sudah mempuni sampai telah membuka cabang sebanyak 500 di berbagai negara. Pelayanan yang diberika juga baik, sopan dan cepat. Waitress akan dengan senang hati membantu anda.

 
Alamat: Ruko LC 6 No. 19-20, Jl.boulevard barat raya, Kelapa Gading Barat, RT.13/RW.7, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Leave a Comment