Menikmati Bar Bertemakan Sport di Stadium Sports Bar

Menikmati Bar Bertemakan Sport di Stadium Sports Bar Sumber: What To Do In Bali

MATA LELAKI - Mengunjungi sebuah kafe atau bar yang memiliki tema sports atau olahraga memang menjadi sebuah keasyikan tersendiri bagi para pecinta hangout dan penikmat-penikmat dunia malam. Saat ini memang sudah banyak ditemui sports bar yang bisa anda kunjungi untuk ikut menonton bareng acara sepak bola atau acara lain seperti gelaran MotoGP. Jika anda kebetulan sedang berada di Bali dan mencari sebuah sports bar yang nyaman dan bisa ikut menonton bareng pertandingan olahraga anda bisa ke Stadium Sports Bar.

Selain bisa menikmati tayangan olahraga berkelas, anda juga bisa ikut menikmati alunan live music yang diisi oleh band-band lokal di Bali. Sudah pasti berbagai menu makanan dan juga beragam jenis minuman bir tersedia di sini, namun selain bisa menikmati makan dan minum, anda juga akan dibawa pada suasana sport atau olahraga. Lokasinya yang luas bisa menampung sebanyak 300 pengunjung dalam satu ruangan besar yang terdiri dari meja dan kursi yang ditata rapi.

#
Foto: Justgola

 

Dengan konsep dibuat seperti nuansa olahraga, kafe ini memang ditujukan bagi anda pecinta olahraga yang ingin berkumpul bersama rekan-rekan anda sesama pecinta olahraga. Di dalamnya terdapat ruangan-ruangan yang nyaman dan juga menyenangkan, selain itu juga berbagai ornamen merchandise atau cindera mata olahraga sepak bola banyak terpajang di Stadium Sports Bar ini. Di bagian ruangan utama, terdapat Giant Screen yang menampilkan pertandingan-pertandingan olahraga seperti siaran NBA, Formula 1, Moto GP, dan juga pertandingan sepak bola.

Di dalamnya juga terdapat sofa panjang yang bisa anda duduki sehingga anda berada seolah-olah seperti menonton berbagai pertandingan olahraga di rumah anda. Anda juga bisa bersenang-senang di sini karena di Stadium Sports Bar juga terdapat beberapa permainan menarik yang bisa anda ikuti, seperti permainan fussball yang bisa dimainkan bersama dengan teman anda. Meskipun hanya bisa menampung sebanyak 300 orang, namun suasananya tidak akan terasa sumpek karena setiap pengunjung ke sini untuk ikut bersenang-senang.

#
Foto: Gusti Tours Bali

 

Menonton pertandingan sepak bola atau tayangan olahraga lain rasanya tidak lengkap jika tidak ditemani oleh makanan di depan meja anda. Di Stadium Sports Bar ini terdapat berbagai menu makanan yang bisa anda pesan seperti misalnya sajian menu Beef Oxtail Soup, yakni olahan sop buntut yang dipadukan dengan potongan wortel, seledri dan juga leeks, ditambah dengan irisan melinjo kering yang bisa anda tambahkan sambal pedas. Untuk Beef Oxtail Soup ini bisa anda nikmati dengan harga Rp 120 ribu.

Tidak puas dengan sajian makanan yang ada di meja anda, terdapat juga beberapa minuman-minuman berbagai jenis mulai dari minuman beer, cocktail, mocktail, dan juga ada beberapa menu minuman sehat seperti misalnya jus buah-buahan. Untuk jenis bir sendiri tersedia berbagai macam varian bir lokal seperti Anker, Bintang, Bali Hai, dan juga Guinness. Jika anda penikmat bir-bir impor, anda bisa menikmati Bir Carlsberg yang juga bisa dipesan dalam botol atau pitcher.

Lokasi Stadium Sports Bar ini sangatlah strategis, yakni berada di jalan Kartika Plaza di daerah Kuta, dan juga di daerah Sanur tepatnya di Jalan Cemara. Jam operasional Stadium Sports Bar ini dimulai pukul 9 pagi dan tutup pada pukul 2 dini hari. Jika anda ingin datang untuk menikmati pertunjukan live music, anda bisa datang menjelang malam hari, dan jika ada acara olahraga tertentu, Stadium Sports Bar ini bisa buka lebih awal, tergantung jadwal pertandingan dimulai.

Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Leave a Comment