Saturday Sep 25, 2021 03:22

Menikmati Bandung Malam Hari di Golden Monkey Dago

Menikmati Bandung Malam Hari di Golden Monkey Dago

MATA LELAKI - Menikmati suasana malam hari rasanya akan lebih seru jika anda datang berdua ke sebuah tempat yang sangat menarik. Anda bisa duduk-duduk santai sambil memesan minuman segar dan juga diiringi oleh alunan musik yang menenangkan. Jika anda menginginkan suasana seperti itu, anda bisa mengunjungi Golden Monkey yang ada di kota Bandung.

Lokasinya beraada persis di pusat kota Bandung tepatnya di daerah Dago, di mana lokasi ini adalah salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi oleh kawula muda. Mereka biasanya menghabiskan waktu malamnya di sini bersama dengan rekan. Tidak sedikit juga yang menghabiskan malamnya berssama dengan kekasih atau orang yang dicintainya tersebut.

Berada di dekat keramaian, Golden Monkey merupakan lokasi yang sempurna bagi anda yang ingin menikmati minuman bir segar. Ada baiknya jika anda datang kemari di atas jam 9 malam, karena saat jam tersebutlah Golden Monkey dipenuhi oleh para pengunjung. Di dalamnya juga terdapat meja biliard yang bisa anda gunakan bersama rekan anda.

Jika anda beruntung, maka anda bisa mendapatkan promo atau penawaran yang sangat menarik dari Golden Monkey. Beberapa yang sering ditawarkan adalah promo Buy 1 Get 1 untuk minuman Cocktailnya. Jadi, anda bisa berhemat di sini jika sedang ada promo menarik yang ditawarkan oleh Golden Monkey Bandung yang satu ini.

Ada beberapa hal yang menyebabkan Golden Monkey ini banyak dikunjungi oleh para pengunjung, salah satunya adalah karena desain interiornya yang terlihat sangat menenangkan. Meja-meja dan juga kursi tinggi ala Bar menjadi salah satu daya tarik yang membuat Golden Monkey ini menjadi banyak dikunjungi oleh orang, terutama ketika malam hari tiba.

Harga minuman yang murah dan juga terjangkau menjadi salah satu daya tarik yang membuat Golden Monkey ini tidak pernah sepi pengunjung. Jadi, jika anda adalah mahasiswa atau wisatawan backpacker, yang memiliki dana terbatas untuk menikmati minuman yang menyegarkan, anda bisa datang ke Golden Monkey ini dan menikmati suasana di sini.

Beroperasi pada malam hari, pastinya membuat Golden Monkey menjadi pilihan utama bagi para pelancong di Kota Bandung. Mereka tentunya ingin menikmati suasana yang nyaman dan juga dengan alunan musik yang bisa membuat semua orang senang. Di sini juga terdapat hiburan berupa alunan musik yang selalu menggema setiap malam hari.

Jenis musik yang biasanya diputar di sini adalah musik jazz, kemudian pop dan bahkan dalam beberapa waktu memutar musik-musik reggae. Pengunjung juga dipersilakan untuk bisa menari mengikuti alunan iama lagu yang diputar namun dengan batasan-batasan tertentu. Jangan sampai bertindak berlebihan sehingga mengganggu kenyamanan pengunjung yang ada di Golden Monkey ini.

Menikmati Bandung Malam Hari di Golden Monkey Dago
Foto: Traveloka

 

Pencahayaan di sini, dibuat dengan intensitas yang sesuai dengan pencahayaan standar bar pada umumnya. Anda bisa dengan santai menikmati minuman di sini tanpa harus khawatir dengan gangguan cahaya yang bisa merusak mata anda. Hal itu juga yang menjadi alasan mengapa di sini pengunjung betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu malam mereka.

Sudah pasti, berkunjung kemari tidak lengkap jika hanya bermain billiard saja dan juga mendengarkan musik. Tentunya anda ingin mencicipi berbagai menu makanan yang disediakan di Golden Monkey ini. Ada banyak jenis makanan yang bisa anda pesan di sini seperti misalnya menu makanan ala barat dan juga masakan khas dari Indonesia.

Untuk rentang harga yang ditawarkan, makanan di sini harganya bervariasi, namun tentu saja harganya terjangkau bagi anda. Harga yang paling rendah adalah Grilled Chicken yang dijual dengan Rp. 43.000,- per porsinya. Jumlahnya sangat pas dengan perut anda sehingga tidak kurang dan juga tidak lebih dan anda bisa menikmatinya secara sendiri.

Kemudian jika anda adalah pecinya makanan steak, anda bisa memesan Wagyu Steak seharga Rp. 101.000,- untuk 1 porsinya. Wagyu Steak ini bukanlah Wagyu Steak biasa, namun memiliki bobot yang lebih yakni 9+ atau 165 gram. Anda sudah bisa membayangkan bagaimana ukuran dari Wagyu Steak yang ditawarkan di Golden Monkey ini.

Untuk menu minuman yang disediakan di sini, ada beberapa jenis yang bisa anda pesan yakni olahan kopi, teh, dan juga minuman ala Bar. Semuanya memiliki rentang harga yang berbeda-beda namun dijamin harganya tidak akan membuat kantong anda jebol. Semua menu makanan tadi sangat cocok jika disadingkan dengan menu minuman yang ada di sini.

Jika anda pecinta minuman kopi, di sini tersedia berbagai macam minuman kopi. Seperti misalnya Espresso, Macchiato, kemudian Café, Caramel, Mocca yang disajikan dengan Latte. Untuk menu minuman kopi ini memiliki rentang harga antara Rp. 18.000,- hingga Rp. 28.000,-. Minuman kopi ini bisa disajikan panas atau disajikan dingin.

Selain minuman kopi, ada juga minuman menyehatkan lainnya seperti olahan dari minuman teh. Untuk tehnya sendiri, terdapat berbagai macam jenis juga seperti misalnya Lemon Tea, dan juga Milk Tea. Ada juga olahan minuman teh yang disajikan dengan sari buah seperti Lychee, kemudian Blackcurrant, Green Tea, dan Iced Milk Tea yang segar.

Berikutnya, jika anda ingin menikmati minuman berkelas dunia, anda bisa memesan minuman yang ada di bar. Sebut saja seperti Cognac, kemudian Beer, Mockatol, Cocktail, dan juga Soju. Untuk minuman birnya sendiri, anda bisa memesan dalam ukuran botol, pitcher atau ukuran tower. Rentang harganya antara Rp. 29.000,- hingga Rp. 232.000,- saja.

Kemudian, ada juga sajian minuman cocktail dan juga mocktail yang bisa anda pesan di sini seperti misalnya Captain Cola kemudian Lychee Rosca, Modori Sour, Mojito, Tom Collins dan masih banyak lainnya. Untuk minuman cocktailnya sendiri semuanya dijual dengan harga Rp. 55.000,- untuk ukuran per gelasnya. Beberapa minuman juga dijual dengan harga Rp. 105.000,-.

You may also like

Leave a comment