Tuesday Sep 21, 2021 11:46

Menguak Rahasia Para Model Papan Atas Dunia

Menguak Rahasia Para Model Papan Atas Dunia

MATA LELAKI - Model seperti Bruna Marquezine dan juga Georgina Rodriguez merupakan nama model yang tidak akan terkenal jika tidak berpasangan dengan pesepakbola terkenal di dunia, yaitu Neymar dan juga Christiano Ronaldo. Keduanya merupakan bagian dari WAGS, alias Wives and Girlfriends dari salah satu pesepakbola dunia. Ada juga model seksi, Irina Syahk yang makin melambung namanya setelah putus dari Ronaldo. Dirinya bahkan sempai bermain film bersama Dwyane Johson di fim box office Hollywood.

Menguak Rahasia Para Model Papan Atas Dunia
Sumber: metro

 

Tidak hanya di luar negeri saja, di tanah air juga banyak model yang juga merupakan pacar dari pesepakbola. Ada Kimmy Jayanti sampai Jennifer Bachdim. Yang menjadi pertanyaan, apa saja sih pesona model papan atas tersebut, sampai sukses menggaet pria tampan, kaya dan juga terkenal?

Sosok dalam jajaran Top 10 Model dunia mungkin bisa menjadi jawabannya. Supermodel asal Jerman Doutzen Kroes yang jangkung, misalnya, ternyata dirinya mempunyai inner beauty yang tinggi. Ia selalu, menyisihkan penghasilan 10 persen dari bayarannya untuk donasi Save the Wild and Elephant Crisis Fund.

Menguak Rahasia Para Model Papan Atas Dunia
Sumber: Youtube

 

Model top lainnya tentu dipuncaki oleh kakak beradik, Gigi dan Bella Hadid. Punya puluhan juta followers di Instagram membuat netizen terpukau dalam keseharian duet cantik eksotis ini. Selain itu, banyak pula para model yang merambah ke dunia akting. Contohnya saja Rosie Huntington dan juga Cara Delevingne. Kedua akting mereka, bisa anda saksikan di film Transformers: Dark of the Moon dan juga Suicide Squad. Bahkan film Transformers menjadi film keberuntungan bagi seri franchise tersebut, karena hadirnya sosok Rosie.

Menguak Rahasia Para Model Papan Atas Dunia
Sumber: Daily Mail

 

Untuk menjadi seorang model juga, tidak hanya mempunyai fisik seperti kriteria model kebanyakan. Terkadang, timing dan keberuntungan juga mempunyai caranya sendiri. Misalnya saja kisah Densy, seorang penjual sayur dari Maumere yang mendadak jadi seorang model. Ada juga Natalia Vodianova, yang berasal dari keluarga miskin dan kini menjadi menantu orang terkaya di dunia dan model papan atas.

Menjadi model pun tak harus tampil sempurna. Beberapa dari mereka malah menggunakan kelemahannya sebagai kekuatan, seperti misalnya model yang memiliki ukuran tubuh plus, atau ada juga model yang memiliki warna kulit berbeda dengan model kebanyakan.

You may also like

Leave a comment