Wednesday Oct 27, 2021 14:23

Mengirimkan Foto Mr. P ke Wanita, Apakah Wajar?

Mengirimkan Foto Mr. P ke Wanita, Apakah Wajar?

MATA LELAKI - Semakin masif dan tidak terdeteksi, tapi memang sudah menjadi rahasia umum kalau pria sering, mengirim foto Mr. P-nya ke pasangannya. Biasanya ini dilakukan dan menjadi bagian saat anda dan pasangan sedang melakukan sexting. Fenomena ini sendiri memang tidak terjadi satu atau dua kali saja. Ini sudah terbukti dari survey yang dilakukan di negara Australia, di mana dalam survey tersebut, banyak sekali pria yang kerap melakukan kebiasaan ini

Mengirimkan Foto Mr. P ke Wanita, Apakah Wajar?
Sumber: Mozaic

 

Salah satu temuannya adalah, pria di Australia kerap dan suka sekali mengirim foto Mr. P mereka ke wanita. Walaupun wanita itu menginginkannya atau tidak dikirimnya foto Mr. P itu. Pertanyaannya, mengapa hal tersebut bisa terjadi? Jawabannya bisa dilihat  dari hasil survey tersebut, dimana pria yang kerap mengirimkan foto Mr. P karena mereka berpikir kalau diri mereka sangat seksi.

Kenyataannya ini, juga ditambah dengan lebih dari 50 persen wanita yang juga disurvei melaporkan kalau mereka telah menerima banyak foto yang tidak mereka inginkan atau gambar seksual yang juga tidak mereka inginkan. Kebiasaan ini sendiri, juga banyak dilakukan perempuan, jadi tidak hanya pria saja. Para perempuan sering dan juga gemar membagikan foto telanjang atau menunjukkan badannya yang seksi. Perbedaannya, kalau perempuan biasanya diminta terlebih dahulu.

Dari hasil penelitian tersebut, pelakunya banyak berasal dari orang yang mencari pasangan lewat aplikasi kencan online. Alasannya sendiri, ternyata untuk seks aman. Hal yang dilakukan oleh pria ini ternyata seperti terlihat sebagai usaha untuk mengalami hubungan intim yang ‘rendah risiko’. Orang ini ingin melindungi kontak fisik tanpa harus masuk ke dalam hubungan yang emosional. Parahnya, pria yang suka mengirimkan Mr. P-nya ke wanita, tidak tahu bagaimana cara mendekati dan menarik perhatian wanita.

Alih-alih melakukan hal yang disukai wanita, justru para pria melakukan sesuatu yang membuat wanita jijik dan muak. Bukan cinta yang akan mereka dapatkan, tapi perasaan ilfeel dan jijik yang akan didapat pria tersebut. Buat anda pembaca artikel ini, jangan melakukan hal tersebut ya.

You may also like

Leave a comment