Mengintip Tempat Tidur Model Cara Delevingne Selebar 3 Meter

Mengintip Tempat Tidur Model Cara Delevingne Selebar 3 Meter Sumber: Wolipop

MATA LELAKI - Sebagai aktris dan model dunia papan atas, Cara Delevigne memiliki cara sendiri dalam menghabiskan uang untuk properti. Hal ini menjadi sangat wajar mengingat gaji yang dia terima sangat tinggi. Cara pun lebih memilih untuk mengoleksi dan sekaligus melakukan investasi dalam properti daripada menghabiskan uang hanya sekedar shopping.

Hampir sebagian besar gaji Cara Delevingne digunakan untuk mendekor huniannya. Cara memiliki sebuah rumah yang dia tinggali bersama kakaknya, Poppy Delevingne. Hunian dari Delevingne terletak di Los Angeles, Amerika Serikat.

Wolipop

 

Dalam hunian Cara Delevingne, ada berbagai macam furnitur bernuansa klasik dan mewah. Salah satu furniture yang menyita perhatian yaitu ranjang milik Cara Delevingne sendiri. Bukan hanya sekedar ranjang yang menarik perhatian, namun juga konsep desain kamar tidurnya.

Dalam kamar tidur milik Cara Delevingne, terdapat sebuah ranjang sangat besar. Ranjang tersebut memiliki ukuran lebar 3,3 meter. Furnitur ranjang juga terlihat sangat berkelas dengan dilengkapi kaca di bagian dipannya.

Wolipop

 

Ranjang dengan lebar 3,3 meter tersebut berada di sebuah kamar yang luas. Hal yang menarik dari kamar tersebut yaitu konsep dekornya. Cara Delevingne menggunakan dekorasi kamar dengan inspirasi Hugh Hefner.

Hugh Hefner sendiri adalah seorang miliader dan masuk ke dalam daftar orang paling kaya di Amerika Serikat. Dia merupakan pendiri sebuah Playboy Mansion. Dengan kesuksesannya tersebut, Hugh Hefner mempunyai hunian yang sangat mewah dengan konsep dark classic dan art deco.

Wolipop

 

Konsep dark classic tersebut yang dipilih oleh Cara Delevigne untuk mendekorasi kamarnya. Dengan konsep tersebut membuat kesan daripada kamar Cara Delevingne bernuansa gelap. Penggunaan warna dari dinding, lantai hingga langgit – langgit identik dengan gelap. Tetapi terlihat sangat mewah dengan konsep klasik dan art deco.

Konsep tersebut bukan hanya diaplikasikan untuk kamarnya, tetapi juga hampir sebagian besar kamar menggunakan konsep tersebut. Namun ada pula beberapa ruang dengan konsep cerah. Dengan ini konsep hunian milik Delevingne sangat variatif. Hunian pun menjadi sangat tidak membosankan.

www.krjogja.com
www.krjogja.com

 

Hunian milik Delevingne ini memiliki sebuah bunker / ruang bawah tanah. Bunker pada rumah tersebut tidaklah dimanfaatkan untuk gudang seperti bunker pada umumnya, namun bunker pada rumah Delevingne digunakan sebagai tempat berpesta.

Bunker dilengkapi dengan dinding kedap suara. Pada bagian langit-langit bunker terbuat dari material cermin. Selain itu bunker juga diperindah dengan nuansa artistik.

Hunian milk Delevingne ini didekorasi sepenuhnya oleh Poppy, sang kakak, karena Poppy Delevigne mempunyai selera yang baik dalam penataan rumah, jadi dekorasi pun dikontrol sepenuhnya oleh Poppy Delevingne. Bahkan Poppy Delevingne sendiri mengaku bahwa dia sangat terobsesi untuk menciptakan hunian dengan nuansa berbeda.

CNN Indonesia
CNN Indonesia

 

Semua furnitur dan desain ruangan di hunian rumah milk Delevingne dipilih oleh Poppy. Mulai dari bentuk, pilihan warna dinding, lantai tirai bunga dan lain sebagainya. Hal tersebut memang efektif dalam menciptakan hunian mewah.

Walaupun rumah milk Delevingne ditangani sepenuhnya oleh Poppy, namun tidak terlepas dari sentuhan seorang arsitektur. Arsitektur yang menangani desain rumah Delevingne yaitu Nicolo Bini. Dia juga mempunyai peran dalam hunian Delevingne yang bernuansa elektrik dan konsep desain campuran. Nicolo Bini sendiri memang memanfaatkan ide dari berbagai macam konsep hunian. Mulai dari desain bohemian, Latin, Maroko hingga desain 50-an.

Gaya Tempo.co
Gaya Tempo.co

 

Itulah sedikit bahasan dari hunian mewah Cara dan Poppy Delevingne. Konsep di atas dapat menjadi sebuah referensi untuk dekor hunian anda.

Leave a Comment