Mengintip Sumber Penghasilan Sarah Viloid

Mengintip Sumber Penghasilan Sarah Viloid Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Bagi pecinta game sudah pasti kenal dengan Sarah Viloid. Ia adalah seorang streamer game ternama yang telah menghasilkan ratusan juta hanya dari bermain game. Sarah memang dikenal sangat menyukai game semenjak kecil, di mana pada tahun 2016 ia memulai untuk menjadi streamer game.

Banyak sekali penggemar yang menyukai wanita cantik ini, di mana selain cantik tentu saja Sarah jago sekali bermain game. Sarah Viloid sudah memiliki penggemar yang cukup banyak terlihat dari kanal YouTube yang ia kelola.

IDN Times
IDN Times

 

Hingga saat ini, akun YouTube dari wanita dengan nama asli Sarah Olivia Santosa mempunyai subscriber sebanyak 2,6 juta. Dari hasil membuat konten streaming game di YouTube ini, perkiraan penghasilan Sarah adalah sekitar 70 juta hingga 246 juta rupiah perbulannya. Melihat hasil tersebut sudah tidak kaget jika ia berhasil membeli rumah sendiri.

Tidak hanya dari streaming saja, ternyata pundi-pundi Sarah datang dari endorsement yang dalam satu videonya ia mampu memperoleh 13 juta hingga 50 juta rupiah. Sarah pernah menyebutkan bahwa dari endorsement inilah yang menjadi pendapatnya paling besar selama berkarier sebagai streamer game.

Dailysia
Dailysia

 

Sarah selalu menyebut bahwa dirinya adalah entertainer game, tapi pada kenyataannya ia memiliki hobi lain. Sarah kerap kali membagikan foto dirinya yang bercosplay serta sering mengikuti turnamen game atau e-sport. Sarah pernah mengikuti pertandingan dalam turnamen Piala Presiden E-Sport 2019.

Tapi pada kenyataannya, turnamen yang pernah diikuti Sarah Viloid tidak hanya saat 2019 saja. Ia kerap kali terlihat ikut bertanding dalam berbagai turnamen lain yang juga tidak kalah bergengsinya.

IDN Times
IDN Times

 

Selain dari YouTube dan endorsement, ternyata Sarah Viloid memiliki sebuah clothing line yang bernama Viloapparel. Clothing line yang dimiliki Sarah ini menjadi salah satu sumber penghasilannya dan memiliki tema game.

Pinterest
Pinterest

 

Terlihat jelas bahwa Sarah ingin selalu berkembang dan menjadi seorang yang sukses. Hingga saat ini Sarah Viloid masih aktif menjadi streamer game dan juga sering mengupdate kegiatan sehari-harinya di akun Instagram pribadinya yang sudah memiliki banyak follower.

Leave a Comment