Saturday Sep 25, 2021 04:24

Mengintip Cafe Milik Kang Daniel di Kota Seoul

Mengintip Cafe Milik Kang Daniel di Kota Seoul

MATA LELAKI - Cafe De Konnect didirikan oleh Kang Daniel yang merupakan mantan personil Wanna One. Cafe ini mampu meningkatkan popularitas sekaligus pembuktian pada publik bahwa ia masih eksis di dunia hiburan.

Sejak awal pembukaan cafenya tersebut sudah sangat dinantikan para fans beratnya. Terbukti meski saat itu cuaca cukup dingin namun ratusan pengunjung rela mengantri sejak pagi untuk menghadiri event pembukaan Cafe De Konnect tersebut. Tanggal 19 sampai 20 Februari lalu Kang Daniel mengkhususkan cafenya itu dikunjungi hanya oleh para fansnya saja sedangkan untuk masyarakat umum cafenya tersebut baru bisa dikunjungi keesokan harinya.

IDN Times

 

Konsep modern minimalis serta instagramable terlihat jelas dari desain ruangan serta pemilihan property yang digunakan. Meskipun para pengunjung disarankan untuk menggunakan kendaraan umum karena ketidaksediaan tempat parkir, café tersebut tak pernah sepi oleh para pengunjung yang kebanyakan anak muda.

Suasana bagian dalam café sangat bersih dan nyaman, melalui jendela-jendela besar yang dipasang para pengunjung sambil menikmati aneka menu yang disajikan juga dapat melihat pemandangan berupa pohon sakura yang berjejer rapi di sepanjang jalan.

IDN Times
IDN Times

 

Pemilihan interior seperti sofa dan meja yang simple membuat kesan modern minimalis sangat kental terlihat, apalagi didukung oleh pajangan yang berupa deretan merchandise Kang Daniel serta maskot Apeach yang ditata apik di salah satu bagian ruangan.

Kesan modern juga terlihat dari desain Potret counter serta Visual papan menu yang didesain simple, modern, dan on-point khas milenial. Kang Daniel tampak tidak asal-asalan dalam menjalankan bisnisnya ini, terbukti  untuk menjaga kualitas kopi Cafe De Konnect Kang Daniel tak tanggung-tanggung, karena dia memiliki sebuah alat berupa mesin pembuat kopi yang berharga cukup fantastis.

Twitter
Twitter

 

Ada satu lagi hal unik yang bisa kita temukan di Cafe De Konnect milik Kang Daniel ini, yaitu keberadaan Macaron Apeach dengan tiga ekspresi wajah super imut, dimana hal tersebut hanya bisa kita lihat di tiga tempat saja, yaitu di Jepang, toko Kakao Friends Busan dan di Cafe De Konnect tentunya.

You may also like

Leave a comment