Menghilangkan Bulu di Tubuh Pria, Kemaskulinan akan Hilang?

Menghilangkan Bulu di Tubuh Pria, Kemaskulinan akan Hilang? Sumber: fashionbeans.com

MATA LELAKI - Ketika anda berbicara soal kemachoan seorang pria, maka bulu bisa menjadi salah satu tanda maskulinitas seorang pria. Sebagai pria, ada banyak sekali pertanyaan seperti boleh atau tidaknya mencukur bulu. Untuk bisa menjawab pertanyaan seputar bulu pria tersebut, ada beberapa bulu yang memang boleh dicukur atau tidak. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di bawah ini.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Perlukah Mencukur Bulu Kaki atau Lengan?

Kalau bulu kaki dan bulu lengan, memang termasuk ke dalam hal feminim yang dilakukan pria. Kecuali, memang anda seorang atlet yang membutuhkan aerodinamika sehingga kaki anda menjadi suatu bagian yang penting. Umumnya, aturan yang sama juga akan berlaku untuk bulu yang ada di lengan anda. Memang pria yang mempunyai lengan berbulu, itu tandanya dia adalah seorang pria yang maskulin.

Perlukah Pria Mencukur Bulu Ketiak?

Kalau anda cenderung punya ketiak yang berkeringat dan bau, anda bisa mempertimbangkan untuk mencukur bulu ketiak anda yang lebat. Bisa jadi, bulu ketiak lebat anda merupakan tempat berkumpulnya bakteri yang kemudian akan berkembang biak, di dalam rambut ketiak anda.

Perlukah Mencukur Bulu Dada?

Sama seperti mencukur bulu kaki, mencukur bulu dada tidak disukai oleh pria karena bulu dada dekat dengan image macho. Memang, bulu dada bisa anda pangkas kalau memang sudah menyangkut soal higienitas, tapi kalau anda ingin menarik perhatian wanita dengan bulu dada anda, tidak ada salahnya juga. Semua kembali ke diri masing-masing.

Perlukah Mencukur Bulu Punggung?

Tidak ada yang salah memiliki bulu di punggung, tapi kalau anda mau jadi pria yang rapih maka anda harus memangkas bulu punggung anda. 

Mencukur Rambut Kemaluan

Disarankan kalau anda ingin mencukur, jangan mencukur semua bulu kemaluan anda. Karena rambut yang tumbuh di sekitar alat vital itu, perlu tumbuh untuk melindungi Mr. P anda dari kuman, keringat dan juga lecet iritasi karena gesekan saat beraktivitas. Anda perlu gunakan juga pisau cukur khusus yang sesuai.

Leave a Comment