Wednesday May 25, 2022 22:31

Menghabiskan Weekend di Slits Bar

Menghabiskan Weekend di Slits Bar

MATA LELAKI - Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghabiskan waktu akhir pekan anda. Selain dengan bersantai di rumah sambil menonton film atau tayangan olahraga dunia, anda juga bisa bepergian ke beberapa tempat bersama dengan kawan-kawan anda. Di Jakarta, ada banyak lokasi menarik yang menawarkan berbagai macam kesenangan ketika akhir pekan tiba.

Salah satu bar yang berada di Dharmawangsa, Jakarta Selatan menawarkan sensasi intim antara satu dengan yang lain, sehingga anda bisa mengajak pasangan anda agar bisa bergabung di sini. Adalah Slits Bar yang berada di lantai 2 dari Pelaspas Dharmawangsa yang dulunya adalah Up Bar yang memiliki tema underground.

Konsep yang diusung dari bar ini adalah micro bar dengan iringan retro interior di bagian dalamnya. Sekilas, konsep yang diusung mirip seperti Izakaya Bar yang berada di negara Jepang. Di dalamnya terdapat sedikit ornamen yang dihiasi berbagai macam warna yang menarik. Di dalamnya juga terdapat sebuah meja untuk DJ yang melakukan pertunjukan.

Menghabiskan Weekend di Slits Bar
Foto: Manual Jakarta

 

Yang menjadi daya tarik atau menjadi andalan utama dari Slits Bar ini adalah sajian minumannya yang bisa anda nikmati di sini. Pendiri dari Bar ini terinspirasi dari film favoritnya yang menghadirkan dua jenis minuman andalan di sini yakni Lowballs dan juga Cocktails. Sudah pasti minuman yang disajikan sangatlah menyegarkan.

Ada salah satu minuman yang menjadi andalan di sini yakni Mr. Pink. Minuman ini merupakan perpaduan antara leci dan juga minuman gin dalam sentuhan yang menarik. Jika anda pernah menonton film Resevoir Dogs, maka anda akan mengenal karakter dari Mr. Pink, dan minuman ini terinspirasi dari karakter di film tersebut.

Menghabiskan Weekend di Slits Bar
Foto: Manual Jakarta

 

Seperti yang disebutkan di atas, di sini juga ada beberapa pilihan minuman cocktails yang bisa anda pesan seperti misalnya Old Boy, kemudian No Way back, dan juga ada yang namanya Psycho Killer. Bar ini buka mulai pukul 6 hingga 12 pada hari Senin-Kamis, Jumat dan Sabtu buka mulai pukul 6 hingga 1 dinihari. Sedangkan untuk hari Minggu buka mulai pukul 5 sore hingga 11 malam.

You may also like

Leave a comment