Wednesday Aug 10, 2022 08:25

Menghabiskan Waktu di Yesterday Backyard

Menghabiskan Waktu di Yesterday Backyard

MATA LELAKI - Menikmati malam hari di kota Jakarta, rasanya akan sangat membosankan jika mengunjungi tempat yang itu-itu saja. Terkadang Anda perlu pergi ke sebuah tempat yang dikatakan anti mainstream karena memiliki keunikan tersendiri dari sebuah lokasi ataupun dari menu minuman yang disajikan. Kali ini kami akan mengajak anda ke sebuah lokasi nongkrong bernama Yesterday Backyard.

Lokasinya berada di kawasan Jalan Antasari di Jakarta Selatan. Memiliki konsep yang sangat unik yaitu tema bar dengan konsep halaman belakang rumah. Selain bisa menikmati berbagai macam minuman di sini, Anda juga bisa menikmati hiburan hiburan lain, seperti misalnya live music atau pertunjukan DJ. Sudah pasti lokasi ini menjadi pilihan para pecinta dunia malam.

Menghabiskan Waktu di Yesterday Backyard
Foto: Tempat.com

 

Di lokasi ini anda bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman dan harga dan variasi yang beragam. Untuk makanannya sendiri terdiri dari beberapa macam jenis makanan seperti misalnya American food. Selain itu menu-menu masakan oriental seperti nasi goreng juga tersedia di sini.

Soal harga, di lokasi ini bisa dikatakan cukup terjangkau, karena untuk harga makanan yang paling murah adalah Rp 60.000 untuk menu makanan nasi goreng ikan asin. Sedangkan untuk harga makanan termahal adalah Rp 150.000 dengan menu steak wagyu dengan rasa dan juga cita rasa yang sangat menggoda. Bosan dengan menu makanan, anda juga bisa mencoba beberapa minuman yang ada di sini.

Menghabiskan Waktu di Yesterday Backyard
Fot: Zomato

 

Untuk jenis minuman yang tersedia di sini terdiri dari beberapa macam seperti misalnya mocktail, dan juga Mojito. Untuk minuman mocktail sendiri yang paling murah adalah lime jeep dengan harga Rp 45.000. Sedangkan untuk mocktail strawberry bisa anda nikmati dengan harga Rp 50.000.

Untuk sajian minuman khas dari Yesterday Backyard ini adalah The Wise Old Man dan juga The Red Redemption. Kedua minuman ini adalah sajian minuman bir yang dicampur dengan sari lemon. Soal rasa jangan ditanya, karena minuman spesial ini sangat enak di mulut dan juga akan membuat anda ingin mencobanya kembali. Untuk mengunjungi lokasi ini, anda bisa datang pada jam operasional jam 11 siang hingga waktu tengah malam.

You may also like

Leave a comment