Tuesday Nov 30, 2021 06:43

Menghabiskan Malam di Kristal Hotel Bar

Menghabiskan Malam di Kristal Hotel Bar

MATA LELAKI - Berkutat seharian dengan kesibukan pekerjaan anda menjadi salah satu rutinitas yang mungkin sangat membuat jenuh. Perlu adanya refreshing setelah selesai bekerja, dan sepertinya menikmati segelas cocktail atau wine bisa menjadi pembunuh kejenuhan tersebut. Ada banyak lokasi yang menawarkan minuman yang nikmat, namun kami memiliki sebuah lokasi bar yang berada di Kristal Hotel.

Lokasinya berada di kawasan Pondok Indah, yang tidak lain dikenal sebagai kawasan untuk hang out dan juga berkumpul bersama teman. Jika dilihat dari lokasinya, sepertinya Bar di Kristal Hotel ini menjadi tempat ideal untuk melepas keseruan bersama teman anda. Tentunya, ke sini tidak lengkap jika tanpa menikmati sajian minuman.

Menghabiskan Malam di Kristal Hotel Bar
Foto: Hotel Kristal

 

Salah satu menu sajian yang menjadi andalan dan banyak dipesan pengunjung di sini adalah wine dan juga cocktail. Terdapat menu seperti misalnya red wine dan juga white wine yang menyegarkan di tenggorokan. Harganya pun terjangkau untuk ukuran minuman wine, yakni bisa dipesan mulai harga Rp 250.000,- saja untuk segelasnya.

Selain minuman wine yang menyegarkan, terdapat juga beberapa menu lain seperti minuman Cocktail. Terdapat beberapa menu seperti Tropical cocktail, kemudian Flaming Cocktail. Selain menu minuman wine dan cocktail, anda juga bisa memesan minuman seperti sajian bir lokal, Long drinks, Shooter. Jika anda penikmat minuman sehat, anda bisa memesan teh, jus dan kopi.

Menghabiskan Malam di Kristal Hotel Bar
Foto: Hotel Kristal

 

Tidak hanya cocok sebagai tempat untuk hangout, anda juga bisa menyaksikan beberapa pertandingan olahraga seperti Liga Primer Inggris, kemudian pertandingan rugby, golf, dan juga dari arena balap. Di sudut bar terdapat layar TV plasma yang memiliki ukuran besar, yang menayangkan pertandingan olahraga selama 24 jam dari seluruh dunia.

Tidak hanya itu juga, anda bisa menyaksikan pertunjukan musik dari band lokal di hari Rabu, Kamis, Jumat, dan juga Malam Minggu. Akan tetapi untuk pertunjukan musik ini diadakan dua minggu sekali dalam waktu 1 bulannya. Jam operasional bar ini dimulai pada pukul 11 siang hingga pukul 2 dini hari sehingga anda bisa mengunjungi lokasi ini ketika makan siang tiba.

You may also like

Leave a comment