Wednesday Aug 10, 2022 09:32

Menghabiskan Malam Di DRONK Bar and Club

Menghabiskan Malam Di DRONK Bar and Club

MATA LELAKI - Kawasan Kemang dikenal sebagai kawasan nightlife di Jakarta yang tidak pernah sepi. Ada banyak kafe, kelab, dan juga bar yang beroperasi di daerah ini. Tentu saja bar-bar tersebut memiliki keunggulan tersendiri mulai dari lokasinya yang nyaman, kemudian harganya yang miring, dan juga sajian hiburannya yang menarik dan pastinya sayang untuk anda lewatkan.

Dari sekian banyak bar tersebut, ada salah satu bar yang memiliki banyak ulasan positif yakni DRONK Bar and Club. Lokasi ini sebelumnya bernama Tipsy Bar & Lounge yang kemudian bertransformasi menjadi DRONK Bar and Club. Sejak tahun 2007, bar ini sudah mulai ikut meramaikan dunia malam yang ada di kawasan Kemang.

Seperti halnya kelab dan juga pub lainnya, di DRONK Bar and Club ini terdapat beberapa aturan yang harus dipatuhi sebelum masuk, yakni tidak boleh menggunakan atau mengkonsumsi narkoba, kemudian jangan menggunakan sandal. Pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan pakaian formal serta rapi, dan tidak diperkenankan menggunakan T-Shirt atau pakaian kaos oblong.

Menghabiskan Malam Di DRONK Bar and Club
Foto: Jakarta1000Bars

 

Setiap kelab malam pastinya memiliki beberapa promo menarik untuk bisa membuat pengunjungnya lebih betah. Jika anda ingin mendapatkan promo tersebut, datanglah pada hari Rabu malam dan anda akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen. Dengan adanya promo seperti ini, anda bisa mengajak semua keluarga atau teman anda untuk menikmati malam di sini.

Mengunjungi kelab malam tidak lengkap rasanya jika tidak memesan minuman. Di DRONK Bar and Club ini tentunya anda bisa memesan berbagai macam minuman dari luar negeri maupun dalam negeri. Tentunya harganya bervariasi dan memiliki banyak pilihan mulai dari ukuran minuman kaleng, gelas hingga minuman dalam ukuran botol besar atau pitcher.

Untuk masalah hiburan, sudah pasti di lokasi ini juga ada pertunjukan musik-musik EDM yang ditampilkan oleh para DJ terbaik. Jam operasional dimulai pukul 9 malam dan berakhir pada pukul 4 pagi. Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat karena bar ini mampu menampung hingga 1.000 orang dalam sehari.

You may also like

Leave a comment