Cara Move On Ampuh Ala Selebgram Cantik, Stephanie Agatha

Cara Move On Ampuh Ala Selebgram Cantik, Stephanie Agatha Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Move on itu memang gampang-gampang susah, bahkan bagi sebagian orang proses move on adalah proses yang paling sulit. Maka tidak heran, banyak orang yang mengeskpresikan patah hatinya ketika sudah putus cinta. Dari hal positif, seperti menulis buku, membuat lagu seperti Bung Fiersa Basri. Ada juga yang mendaki gunung, motoran, olahraga sampai yang paling parah, melakukan hal bodoh dan jalan pintas. 

#
Sumber: instagram

 

Untuk itulah, kita butuh pengalaman dari orang lain, bagaimana dirinya bisa move dari patah hati. Salah satunya dari Stephanie Agatha, yang merupakan seorang selebgram cantik dan juga Brand Ambassador Esport UMN. Ternyata wanita secantik Stephanie saja, pernah mengalami patah hati, dan ia berbagi tipsnya agar bisa cepat move on.

Fokus Merawat Diri

#
Sumber: Instagram

 

Wanita cantik yang biasa dipanggil Steph ini fokus untuk merawat diri saat ia merasakan patah hati. Hal tersebut, adalah yang ia lakukan untuk bangkit ketika mengalami patah hati dalam percintaan. Dirinya akan fokus untuk mempercantik dirinya, seperti perawatan tubuh dan wajah, diet, olahraga, jalan-jalan sama teman dan networking cari teman baru. Pokoknya menurut Stephanie harus dibawa happy saja.

Menetapkan Tujuan dan Mewujudkan

#
Sumber: Instagram

 

Selain fokus merawat dan mempercantik diri, Stephanie juga fokus untuk menetapkan goal dan mewujudkannya. Misalnya ia menetapkan goal, untuk membeli tas branded yang ia inginkan sejak lama. Maka ia akan mencari uang dan bekerja, agar bisa mencapai keinginannya tersebut. Hal ini ia lakukan, agar bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya.

Hapus Semua Kenangan Tentang Dia

#
Sumber: Instagram

 

Pokoknya agar bisa move on 100%, menurut Stephanie harus menghapus semua memori tentang mantan. Dari mulai foto, video, instagram story yang hukumnya wajib untuk dihapus. Hal tersebut dilakukan, agar bisa move on dan lepas dari masa lalu.

Buka Mata dan Pikiran

#
Sumber: Instagram

 

Buka mata dan buka hati, kalau masih banyak pria dan wanita lain di luar sana. Masih banyak pria dan wanita baik di luar sana, dimana kita bisa mencari dan move on. Paling penting adalah, kita bisa ikhlas, memaafkan dan melupakan yang membuat proses move on berjalan dengan cepat. 

Leave a Comment