Mengenal Sosok Tamee Irelly dalam Dunia Hiburan

Mengenal Sosok Tamee Irelly dalam Dunia Hiburan Sumber: Smule

MATA LELAKI - Berperan sebagai Erin dalam sinetron yang berjudul “Si Entong”, pesona gadis cantik ini langsung membuat daya tarik tersendiri bagi sinetron tersebut. “Si Entong” merupakan sebuah sinetron komedi tahun 2019, yang tayang perdana pada tanggal 13 November 2019 di MNCTV.

SociaBuzz
SociaBuzz

 

Dialah Tamee irelly. Gadis berambut panjang yang lahir di Palembang pada tanggal 17 September 1995 ini dituntut untuk dapat menghidupkan karakter Erin  dalam sinetron “Si Entong”  Erin merupakan teman dari Entong dan Ipeh, Erin yang diam-diam menyimpan perasaan pada Entong, kerap mengganggu hubungan antara Entong dan Ipeh.   

Smule
Smule

 

Sosok cantik Tamee irelly memang masih berstatus pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Namun gadis yang hobi travelling ini sudah sering malang melintang di dunia seni peran di layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron.

Selain sukses saat berperan dalam sinetron “Si Entong”,  gadis yang bernama asli Utami ini juga menunjukkan bakat beraktingnya saat ia memerankan tokoh gadis pekerja keras yang bernama Vanessa dalam sinetron yang berjudul “Tukang Ojek Pengkolan”. Selain itu dia juga membintangi sinetron yang populer tahun 2011 yang berjudul “Aishiteru”, bahkan Tamee pernah berakting di sinetron Cinta yang Hilang bersama Baim Wong dan sinetron “Orang Ketiga” yang tayang di SCTV.

Broadcastmagz
Broadcastmagz

 

Selain itu Tamee Irelly juga pernah menjajal kemampuan beraktingnya dengan merambah dunia film layar lebar. Gadis yang mempunyai lesung pipit ini adalah salah satu pemain film “Calon Bini” pada tahun 2019 yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Di balik kecantikannya gadis berdarah campuran Sunda-Palembang ini ternyata termasuk gadis pekerja keras, karakternya yang mandiri serta keinginannya untuk terus belajar, seperti saat ia menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Hal itu membuatnya pernah dipercaya untuk mengisi soundtrack sebuah film Keira, berjudul “Rahasia”. Selain itu Tamee pernah menjadi bintang dalam video klip D’Masiv yang berjudul Pergilah Kasih (2012)

SociaBuzz

 

Dari sekian banyak talenta yang dimiliki, gadis cantik berambut panjang ini memilih untuk fokus berkarir di dunia seni peran saja.

Leave a Comment