Tuesday Dec 07, 2021 00:54

Mengenal Sosok DJ Fisher yang Fenomenal

Mengenal Sosok DJ Fisher yang Fenomenal

MATA LELAKI - Apakah Anda mengetahui sosok DJ Fisher yang begitu fenomenal ini? Sebagai seseorang yang aktif di dunia hiburan malam, sepertinya wajib mengetahui sosok ini sebab namanya di telinga para DJ dunia begitu dihormati. Memiliki skill dan bakat luar biasa di bidang musik bahkan cukup mengantarkan Fisher untuk mendapatkan banyak penghargaan bergengsi. Penasaran dengan sosoknya? Inilah profil DJ Fisher, sang master DJ.

We Rave You
We Rave You

 

DJ Fisher memiliki nama asli Paul Nicholas Fisher telah berkarier di dunia musik cukup lama. Ia kini sudah menjadi seorang DJ ternama sekaligus produser musik. Sebelumnya, Fisher ini merupakan seroang peselancar di World Qualifying Series. DJ Fisher bahkan memiliki grupnya sendiri kala itu, yaitu DJ Cut Snake karena berprofesi sebagai sufer leigh ‘sedz’ Sedley. Pada mulamya Fisher masih berkarier sebagai DJ berdua dengan temannya hingga akhirnya memutuskan untuk bermain solo. Awal karier solonya Fisher langusng merilis trek house music underground dan kemudian ia mulai memberikan nama panggungnya sendiri, DJ Fisher. Sejak saat itu, kiprahnya di dunia musik semakin dikenal oleh publik.

Ushuaia Ibiza

 

Sebagai seorang DJ terkenal, Fisher pun menghasilkan banyak karya yang populer. Terlebih ketika dirinya memutuskan untuk bermain solo, karya yang dihasilkan semakin banyak. Di antaranya adalah Ya Kidding yang ia rilis pada tahun 2017. Masih pada tahun yang sama, tepatnya bulan November, Fisher kembali merilis Oi Oi, uniknya judul tersebut sudah mencakup lagi Stop It dan Ya Didn’t. Agaknya sejak tahun 2017, Fisher menjadi seorang DJ yang sangat produktif.

Deezer

 

Pasalnya, setiap tahun pasti Fisher berhasil menelurkan karya yang luar biasa. Bahkan pada tahun 2018, Fisher berhasil merilis kembali lagunya yaitu Losing It dan Cloud Control. Keduanya berhasil memperoleh penghargaan dengan berada di urutan 50 teratas, yaitu Best Dance Recording.

Your EDM

 

Itulah sedikit ulasan mengenai karier DJ Fisher. Sebagai seorang yang berkarier di bidang musik, ia termasuk sosok aktif dan juga berprestasi. Hingga saat ini dirinya bahkan tak berhenti membuat karya-karya menarik yang mampu mencuri perhatian para penggemarnya.

You may also like

Leave a comment