Mengenal Sandrinna Michelle, Artis Sekaligus Bintang Iklan

Mengenal Sandrinna Michelle, Artis Sekaligus Bintang Iklan Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Bagi para menggemar film layar lebar berjudul “Surga yang Tak Dirindukan” tentu sudah tak asing lagi dengan sosok yang memerankan Nadia dalam film tersebut. Dialah Sandrinna Michelle Skornicki, seorang artis cilik yang tengah bersinar di dunia hiburan tanah air.

Hot - Liputan6.com
Hot - Liputan6.com

 

Sandy, begitu biasanya ia disapa, lahir di Lampung pada tanggal 11 Januari 2007. Dia mengawali kariernya sebagai bintang iklan di usianya yang baru menginjak tiga setengah tahun, namun berkat kemampuannya aktingnya yang natural lambat laun kariernya mulai melebar hingga menjadi seorang aktris cilik. Pada usia 8 tahun karier Sandy yang merupakan putri dari Purwanti ini di dunia perfilman dimulai.

Tribun Wiki
Tribun Wiki

 

Film perdana yang dibintanginya berjudul “Romeo + Rinjani” barulah setelah itu ia mendapat peran sebagai nadia dalam film “Surga yang Tak Dirindukan” yang mampu melambungkan namanya tersebut.

Meski tenar sejak kecil namun berkat dukungan sang ibu Sandy yang merupakan blasteran Jawa dan Amerika Serikat ini tak lupa untuk mengejar pendidikannya, dan pesantren di daerah Lampung merupakan pilihan Sandy dan keluarga karena menurut sang ibu homeschooling dinilai kurang efektif untuk pendidikan putri kesayangannya itu.

Dailysia

 

Meski usianya baru menginjak 11 tahun, Sandy yang indetik dengan rambut bob berponi dan gingsul yang membuat senyumnya semakin manis ini sudah menunjukkan kemampuan akting terbaiknya di kancah hiburan tanah air.

Selama berkarier, sebanyak 7 judul film layar lebar yang dia mainkan, seperti “Romeo + Rinjani”. “Surga Yang Tak Dirindukan “ dan “Tiger Boy”. Pada tahun 2016 Sandy kembali membintangi film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”,  tahun 2017 “Danur: I Can See Ghost” dan Sandy kembali berperan dalam “Danur 2: Maddah” pada tahun 2018. Suatu prestasi membanggakan untuk anak seusia Sandy.

KapanLagi.com
KapanLagi.com

 

Sandrinna Michelle, seorang gadis yang berparas manis yang dalam usia yang masih belia namun sudah mampu menunjukkan banyak prestasi di dunia akting. Meski demikian, tetap tak melupakan kewajiban utamanya sebagai seorang pelajar. Sungguh sangat menginspirasi bukan?

Leave a Comment