Tuesday Nov 30, 2021 06:25

Mengenal Safira Sekarwangi, Model dari Semarang

Mengenal Safira Sekarwangi, Model dari Semarang

MATA LELAKI - Safira Sekarwangi yang selalu dipanggil Safira atau Fira oleh teman-temannya merupakan salah satu model yang berasal dari kota Semarang. Wanita yang memiliki tinggi badan 170 cm ini merupakan model yang saat ini juga bekerja sebagai desainer dan mengajar di salah satu sanggar tari karena cintanya akan budaya.

Safira yang memiliki berat badan 56 kg ini juga sudah bergelut dalam dunia model sejak tahun 2000-an dengan kategori model dewasa, pemotretan bahkan talent dancer, sehingga tak perlu diragukan lagi terkait kemampuan yang dimilikinya selama ini.

Bintang Model Indonesia - WordPress.com
Bintang Model Indonesia - WordPress.com

 

Selain menjadi model di beberapa majalah dewasa dan majalah lainnya, dia juga mengajar modeling di kota Semarang sebagai upaya untuk menularkan keahlian serta keterampilannya dalam dunia catwalk.

Gadis kelahiran tahun 1990 ini juga pernah menjadi model dalam majalah Kosmopolitan selama 5 tahun mulai tahun 2012 hingga 2017. Dia juga masih menerima beragam jenis job pometretan di area Semarang bahkan Ibukota. Namun dia lebih fokus untuk bergabung dalam bintangmodel.com. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jika dia menerima beberapa job pemotretan, karena bisa memberikan pundi-pundi penghasilan menjanjikan

Ada satu pengalaman yang membuat dirinya harus menjadi wanita kuat ketika memperoleh job pemotretan. Awalnya fotografernya memang tidak dikenalinya. Biasanya banyak fotografer yang memintanya untuk pemotretan namun banyak yang kenal. Suatu hari dia dihubungi pihak fotografer tak dikenali lalu diberikan kontrak begitu panjang untuk sesi pemotretan saja.

Pinterest
Pinterest

 

Awalnya dia mencurigainya tentang kontrak tersebut. Namun untuk membuktikan kecurigaannya dia pun langsung mendatangi lokasi pihak fotografer. Tidak lama dalam sesi foto, dia diberikan tawaran untuk melanjutkan kontraknya bahkan mendapatkan lebih jika mau menurut dengan pihak fotografer.

Dari sinilah dia langsung kabur bahkan menuntut pihak fotografer atas perlakuan yang tidak pantas tersebut. Semua pengalaman dalam dunia model sudah dialami oleh Safira sehingga sampai saat ini dia masih bertahan dan lebih fokus pada dunia model pemotretan dan panggung busana yang dikontrak oleh para desainer lokal Semarang.

You may also like

Leave a comment