Mengenal Presenter dan Artis Cantik Sylvia Genpati

Mengenal Presenter dan Artis Cantik Sylvia Genpati Sumber: Twitter

MATA LELAKI - Sylvia Genpati dikenal sebagai model cantik yang tampil di music video Al Ghazali dalam lagu Amnesia. Walaupun baru saja muncul di video klip, nama Sylvia Genpati langsung populer. Dari video tersebut, Sylvia memperoleh tawaran sebagai presenter. Sebelum tampil di layar kaca sebagai presenter, Sylvia hanya berprofesi sebagai model.

Program yang pertama kali dia bawakan yaitu Chentini. Program itu tayang di Trans TV. Program yang dibawakan oleh Sylvia itu bergenre horor.

Brilio
Brilio

 

Walaupun hal itu sangat bertolak belakang dengan kepribadian asli Sylvia yang penakut, namun dia sangat profesional dan mengambil job tersebut. Melalui program yang dia bawakan, Sylvia berhasil menaklukkan rasa takutnya. Dia membawakan program Chentini dengan sangat baik.

Selama membawakan program Chentini, Sylvia mengalami hal yang sangat aneh. Dia dapat merasakan aura mistis di lokasi syuting sangat kuat dan angker. Meskipun memiliki rasa takut, namun Sylvia memberanikan diri untuk membuka mata batin. Dia juga dapat melihat secara jelas akan semua makhluk dunia lain.

LINE Today
LINE Today

 

Setelah program itu usai, dia mendapat tawaran dalam suatu sitkom Kelas Internasional. Sylvia mendapat peran sebagai guru seksi. Dari sitkom inilah nama Sylvia Genpati menjadi lebih populer.

Sylvia Genpati lahir di kota Bandung pada 8 Juni 1993. Dia sangat suka sekali dengan traveling. Sylvia memiliki instagram dengan nama akun sylviagenpati.

IDN Times
IDN Times

 

Saat ini Sylvia tengah menjalin hubungan dengan Andika Prabowo. Kekasih Sylvia bekerja sebagai audio front Og House di sebuah stasiun TV.

Sylvia mempunyai bisnis dalam bidang travel. Dia memilih bidang travel sebab hal itu sesuai dengan hobi dan passionnya. Sylvia sangat rajin dalam olahraga. Dia bahkan mengikuti kelas Muay Thai.

Brilio

 

Selain bermain di sitkom Kelas Internasional, Sylvia juga berperan di sitkom OB OK. Bagi Sylvia sitkom ini sangat cocok dengan kepribadiannya. Dia pun dapat menguasai peran dalam sitkom OB OK dengan mudah.

Sylvia sangat suka mengoleksi parfum. Bahkan parfum menjadi hal utama yang harus dibeli saat shopping. Koleksi parfumnya telah mencapai satu lemari. Sylvia sangat tidak suka memakai celana jeans.

Leave a Comment