Mengenal Lia Callia, Pedangdut dengan Penampilannya yang Seksi

Mengenal Lia Callia, Pedangdut dengan Penampilannya yang Seksi Sumber: instagram @liacallia91

MATA LELAKI - Musik dangdut di Tanah Air saat ini sangat banyak ragamnya, para penyanyi wanita pun berlomba-lomba dalam suaranya dan juga tentunya bentuk tubuhnya yang menggoda. Banyak artis dangdut saat ini rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan bentuk tubuh yang aduhai. Lia Callia merupakan salah satu artis dangdut yang memiliki bentuk tubuh seksi terutama di bagian dadanya. Lia Callia sempat menjadi pesaing Cupi Cupita bahkan sampai saat ini, namun memang ketenarannya tak seperti Cupi Cupita. Di media sosial sendiri, wanita pemilik Goyang Pecut ini kerap berpenampilan seksi tak kalah dengan pesaingnya itu, serta busana yang dipakainya seringkali berwarna terang.

#

sumber : instagram @liacallia91

Ia selalu berpenampilan seksi dengan memamerkan kemolekan tubuhnya. Meskipun tak setenar Cupi Cupita, dirinya mengaku enjoy saja menanggapi komentar netizen yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan Cupi Cupita. Dalam foto ini dia hanya dengan mengenakan tanktop bermotif dan celana pendek, ia nampak sangat seksi dan pastinya bikin pria banyak yang gagal fokus saat memandanginya.

#

 

Baru-baru ini Lia Callia sempat ribut dengan Cupi Cupita. Unggahan instagram story Lia membuka tabir adanya perseteruan dengan Cupi Cupita, kedua pedangdut dengan tubuh seksi itu terlibat perang di instagram mereka. Keduanya saling balas melalu status instagram mereka masing-masing, bahkan Lia sempat menggunakan umpatan binatang untuk menyebut Cupi Cupita. Lia mengaku sebenarnya masalah ini sudah lama, namun karena mereka membahasnya lagi dan semakin menumpuk, jadilah perseteruan mereka semakin hebih bahkan sempat menjadi berita hangat warganet Tanah Air.

#

 

sumber : instagram @liacallia91

Berpose bak pramugari dalam pemotretan, Lia Callia nampak begitu seksi dengan roknya yang hanya sebatas paha mulusnya itu. Tubuhnya begitu seksi dan mulus sehingga dalam setiap pemotretan Lia nampak begitu sempurna. Pada tahun 2018 silam, penyanyi dangdut seksi ini pernah digigit ular saat akan melakukan pemotretan. Saat kru sedang melakukan persiapan pemotretannya, Lia yang sedang melihat-lihat ular di kandang tiba-tiba tergigit. Ia tergigit anak ular sanca di lengan bagian kiri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung ular yang menggigitnya tidak berbisa, dan Lia baik-baik saja. 

#

sumber : instagram @liacallia91

Tak hanya terkenal dengan tubuh seksinya, Lia juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki paras yang cantik. Ia banyak digemari banyak kalangan karena selain seksi ia juga memiliki wajah yang cantik. Lia awal memulai karier sebagai penyanyi dangdut sejak tahun 2008, saat itu ia mengikuti kontes-kontes sebagai penyanyi dangdut. Banyak yang kagum atas sosok Lia Callia ini.

Leave a Comment