Mengenal Idol yang Masa Traineenya Sangat Singkat

Mengenal Idol yang Masa Traineenya Sangat Singkat Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Untuk menjadi idol, seseorang harus melalui masa training yang lama. Bahkan tidak jarang, ada yang hampir mencapai 10 tahun. Namun, ada lho, idol yang justru memiliki masa training yang sangat singkat. Mau tahu siapa saja itu? Simak daftarnya berikut ini ya.

Suzy

Pinterest
Pinterest

 

Suzy merupakan salah satu artis yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Namun ternyata, Suzy hanya membutuhkan waktu selama 6 bulan saja sebelum ia bergabung dengan girl grup Miss A.

Kyuhyun “Super Junior”

KPop Music
KPop Music

 

Tidak sama seperti para member Super Junior yang lainnya, Kyuhyun hanya membutuhkan waktu 3 bulan saja sebelum bergabung. Awalnya, ia canggung bergabung dengan para member Suju, namun, lama kelamaan ia justru mendapatkan predikat Evil Maknae. Kyuhyun juga menjadi salah satu vokalis utama di Suju.

Ryeowook “Super Junior”

Gaya Tempo.co
Gaya Tempo.co

 

Tidak jauh berbeda dengan Kyuhyun, salah satu maknae Super Junior yaitu Ryeowook juga membutuhkan waktu training yang singkat. DIbandingkan dengan Kyuhyun, Ryeowook hanya menjalani masa training selama 2 bulan saja lho. Lebih singkat ya ternyata.

Baekhyun “EXO”

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Salah satu vokalis utama dari EXO yaitu Baekhyun, juga memiliki waktu training yang singkat. Mantan pacar dari Taeyeon ini hanya butuh waktu selama 4 bulan masa training sebelum bergabung dengan EXO.

Chen “EXO”

Tabloid Bintang
Tabloid Bintang

 

Di EXO, Chen yang juga merupakan vokalis utama juga mengalami masa training yang singkat. Ia hanya butuh waktu selama 4 bulan untuk training kemudian debut bersama dengan EXO.

Chenle “NCT Dream”

Pinterest
Pinterest

 

SM Entertainment juga memiliki idol dengan masa training singkat yaitu Chenle dari NCT Dream. Sama seperti Ryeowook, Chenle hanya butuh waktu selama 2 bulan saja untuk training.

Eunji “Apink”

Pinterest
Pinterest

 

Eunji dari A Pink juga menjadi salah satu idol yang memiliki masa training singkat. Penyanyi dan juga artis ini hanya perlu waktu 2 bulan saja kemudian bergabung dengan Apink.

Jiwoo “Kard”

Pinterest
Pinterest

 

Jiwoo dari Kard yang merupakan grup vokal yang terdiri dari Somin, J Seph, BM dan Jiwoo ini memiliki masa training yang cukup singkat. Ia hanya butuh waktu 2 bulan sebelum bergabung di KARD.

Lai Kuanlin

HallyuMusic
HallyuMusic

 

Lai Guanlin memang kurang dikenal, namun ia memiliki suara yang merdu. Solois ini membutuhkan waktu 6 bulan training sebelum debut.

Hyuk “VIXX”

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Hyuk dari VIXX juga membutuhkan waktu training selama 3 bulan sebelum debut. Wah singkat sekali ya.

Leave a Comment