Mengenal Duo Girlband Rockit Girl

Mengenal Duo Girlband Rockit Girl Sumber: K-Pop Database

MATA LELAKI - Biasanya grup band beraliran K-pop terdiri dari banyak personel, namun ada yang unik dari grup band yang bernama Rockit Girl ini. Rockit Girl merupakan sebuah grup band yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik. Alasannya tidak hanya karena terdiri dari dua personil wanita cantik saja, namun gaya musik yang unik menjadi andalan utama mereka dalam menarik perhatian serta minat para pendengar musik.

KpopInfo114 - WordPress.com
KpopInfo114 - WordPress.com

 

Meskipun terbilang baru, namun siapa sangka duo cantik yang terdiri dari Della dan Han Leeseul ini mampu terlibat langsung dalam setiap pembuatan lagu yang mereka bawakan seperti dalam hal penulisan lagu, merencanakan pakaian, koreografi, pementasan, video musik dan sebagainya.

Grup band yang terbentuk berkat asuhan Rolling Culture One sejak tanggal 30 Mei 2019 ini telah merilis mini album sebagai debut pertamanya di industri musik yang berjudul Little Cat (Goyanga).

We Heart It
We Heart It

 

Dengan mengusung berbagai genre aliran musik mulai aliran musik K-pop hingga heavy metal, Rockit Girl mampu merambah semua lapisan penyuka jenis musik yang berbeda saat ini. Tak heran dukungan dari penikmat musik menjadikan Rockit Girl semakin populer dan diminati.

Selain itu, pada ajang piala dunia FIFA 2018 Rockit Girl dipercaya untuk mengisi album khusus yang didedikasikan untuk lagu-lagu bersorak untuk sepak bola nasional Korea Selatan, dengan lagunya yang berjudul “We Are Korea”.

9Gag
9Gag

 

Buat para fans maupun penikmat K-pop yang penasaran dengan duo cantik, berikut informasi dua gadis cantik yang menjadi personil grup band tersebut. Personel pertama bernama asli Park Se Hyeon atau lebih populer dengan nama Della, di dalam Rockit Girl gadis cantik kelahiran Korea selatan pada tanggal 3 September 1995 ini berperan sebagai lead vocal.

Dalam perjalanan bermusiknya, gadis yang mempunyai akun instagram pribadinya @ v_della_v ini pernah berpartisipasi dalam karaoke jalanan BJ Chanyeon dan dinobatkan sebagai legenda.

K-Pop Database
K-Pop Database

 

Personel kedua bernama asli Han Ji Yeon atau populer dengan nama Han Leeseul, berperan sebagai vocal, maknae, performance.

Gadis kelahiran Korea Selatan, 13 Februari 2000 mempunyai kecantikan yang luar biasa, terbukti ia pernah menjadi Nona Chunhyang termuda yang terpilih dalam 87 edisi dan sempat memenangkan peringkat ke-3 dalam kategori baju renang ‘Worls Fiftstar Korea’.

Leave a Comment