Wednesday Jan 26, 2022 21:14

Mengembalikan Gairah Seks yang Sempat Memudar

Mengembalikan Gairah Seks yang Sempat Memudar

MATA LELAKI - Semakin lama usia pernikahan, biasanya mempunyai hubungan intim yang jauh lebih renggang atau bahkan jarang dan tidak sesering pada awal pernikahan. Masing-masing pasangan seperti telah kehilangan gairah untuk melakukan hubungan seksual. Ciuman dan kontak fisik pun juga tidak dapat membuat jantung berdebar-debar.

Hal itu disebabkan karena mereka menjalani hubungan pernikahan yang terkesan monoton. Dengan kata lain tidak ada sesuatu yang menggugah hati selama pernikahan. Saat hubungan telah berjalan dalam waktu lama, maka hasrat dan nafsu hanya akan menuntun ke jalan komitmen semata. Jadi hubungan seks bukan lagi menjadi hal yang sangat penting. Hal yang terpenting yaitu kelangsungan hidup keluarga.

Karena itulah, berikut ini ada tips efektif dalam mengembalikan gairah dalam hubungan intim. Apa sajakah itu?

Pesan yang berbau seksual

BBC.com
BBC.com

 

Cara pertama untuk mengembalikan gairah seksual, yaitu dengan mengirim pesan singkat. Pesan itu harus mengandung hal-hal yang berbau seksual. Jadi sebaiknya tidak meremehkan pesan-pesan yang berisi tentang seksual. Selain pesan yang berisikan teks atau huruf, dapat pula dengan memanfaatkan emoji ataupun stiker. Stiker dan emoji juga harus berhubungan dengan seks. Pilih emoji dan stiker yang lucu, jadi dapat membuat pesan mengandung makna yang mendalam dan seksi.

Atur waktu dalam berhubungan intim

Suara.com
Suara.com

 

Seiring dengan bertambahnya, membuat hubungan seksual tidak dilakukan setiap hari. Jadi lakukan sesuai dengan frekuensi ideal untuk hubungan intim. Akan lebih baik jika membuat jadwal untuk melakukan aktivitas seksual. Membuat jadwal hubungan intim juga sebaiknya disertai dengan membuat sensasi baru. Entah itu honeymoon atau liburan bersama hingga tempat untuk melakukan hubungan intim yang tidak selalu di ranjang. Selain itu dapat pula untuk mencoba gaya baru.

Mengkomunikasikan sesuatu yang diinginkan

Gaya Tempo.co
Gaya Tempo.co

 

Komunikasi memang dapat membuat hubungan menjadi lebih erat. Apalagi komunikasi tentang sesuatu yang diinginkan khusus tentang hubungan fantasi dalam hubungan seksual. Selain itu buatlah rencana yang tepat supaya fantasi dalam hubungan intim bisa terwujud.

Itulah tips efektif dalam menciptakan kehidupan selama pernikahan tidak terkesan monoton. Dengan tips tersebut anda dapat dengan mudah meningkatkan gairah seksual dan membuat suasana tidak lagi terasa membosankan.

You may also like

Leave a comment