Mengapa Banyak Orang Putus Asa Saat Berkencan? Ini Risetnya

Mengapa Banyak Orang Putus Asa Saat Berkencan? Ini Risetnya Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Apakah anda termasuk salah satu pria yang merasa putus asa saat berkencan, dimana anda merasa tidak bisa menemukan pasangan yang tepat? Padahal, justru di fase-fase berkencan inilah anda bisa mendapatkan hati dan mengenal gebetan anda jauh lebih dalam. 

Apalagi di zaman teknologi seperti sekarang, dengan hadirnya media sosial dan aplikasi kencan, hal tersebut membuat orang jadi lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan pasangan, walaupun memang akhirnya tidak berujung pada hubungan yang serius. Sebelum anda ingin berkencan dengan cara modern, ada beberapa hal yang harus anda ketahui. 

#
Sumber: IDn Times

 

Minim Pertemuan

Kencan online memang tengah populer, bahkan digandrungi oleh kaum millenial dan juga gen Z. Tapi sayangnya, memang kencan online lebih banyak menghabiskan waktu dengan di dunia maya tanpa harus tatap muka secara langsung. Bahkan, banyak pengguna aplikasi kencan belum pernah bertemu dengan pasangan yang mereka kenal di aplikasi tersebut atau media sosial.

Banyak Orang Merasa Putus Asa

Menurut survey, sebanyak 23% orang di Amerika, mengatakan bahwa mereka putus asa dengan situs kencan. Padahal banyak juga, orang yang bertemu jodohnya di aplikasi kencan tersebut, bahkan sampai menikah dan akhirnya mempunyai buah hati.

Tidak Pikir Panjang

Ketika menggunakan aplikasi tinder misalnya, pengguna tentunya mempunyai dua pilihan, yaitu swipe atau menolak, dimana semua keputusan diambil dengan cepat tanpa pikir panjang. Bahkan ada yang tidak sengaja terpencet tombol swipe. Lucu memang, tapi itu faktanya. 

Bingung Untuk Memilih

Apa yang orang pikirkan tentang romantisme, tidak selalu sama dengan kejadian nyata. Karakteristik yang anda bayangkan, justru tidak cocok ketika anda berhubungan di dunia nyata. 

Membayar Tagihan Kencan

Terkadang ada pria yang harus membayar kencan, dimana itu memang sudah menjadi 'hukum alam'. Para pria justru akan merasa bersalah, kalau wanitanya yang membayar uang makan kencannya.

Leave a Comment