Menengok Kehidupan Malam di Kota Batam

Menengok Kehidupan Malam di Kota Batam Sumber: jakarta100bars.com

MATA LELAKI - Matahari baru saja tenggelam di Pulau Batam, tapi inilah awal "kehidupan" di kota Batam yang semarak. Pulau yang berbatasan langsung dengan Singapura ini menjadi awal mengais rezeki bagi para kupu-kupu malam di Batam. Kehidupan malam terasa eksotis di pulau ini. Sama seperti Pattaya di malam hari, kejutan juga akan menanti anda yang datang ke kota Batam.

Anda bisa menemukan berbagai tempat hiburan di Batam ini, sebut saja nightclub, pub, pijat plus-plus sampai karaoke. Semua tempat tersebut dihuni bidadari berbedak tebal dengan baju mini sembari menghisap sebatang rokok mentor di bibir merahnya. Menunggu klien datang, di Batam ada satu tempat yang bernama distrik Nagoya. Distrik ini, menjadi distrik pusat tempat hiburan malam terbesar di kota Batam. Tergantung budget yang anda punya, anda bisa mendapatkan kualitas kelas wahid dan kelas ekonomi di distrik ini.

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Misalnya saja yang pinggir hotel, untuk short time dihargai IDR 300.000 dan sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Karena tarif IDR 300.000 itu, masih dibagi untuk orang-orang di belakang layar PSK tersebut. Bahkan ada PSK yang bekerja sama dengan tukang ojek untuk mendapatkan klien. Tukang ojek akan merekomendasikan wanita PSK, dengan syarat bagi hasil. Nantinya ketika ada yang menggunakan jasanya, tukang ojek akan menawarkan sang perempuan kepada penumpangnya.

Biasanya kerja sama akan dilakukan dengan tukang ojek yang mangkal di depan hotel, kemudian lanjut bertukar nomor ponsel. Lalu tukang ojek akan mengontak sang wanita, jika sudah mendapatkan klien yang akan memakai jasa sang wanita. Kerjasama ini tentu saja menjadi kerja sama yang menguntungkan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan wanita kelas wahid, maka harus besar juga pengeluarannya. Bisa sampai jutaan rupiah sekali main, tapi ini sebanding dengan fasilitas hotel yang akan anda dapatkan, ditambah wanita PSK kelas wahid, hampir sama cantiknya dengan artis-artis di ibu kota, dengan wajah cantik dan tubuh putih sintal.

Leave a Comment