Mendekati Gebetan yang Super Jutek atau Pemarah

Mendekati Gebetan yang Super Jutek atau Pemarah Sumber: Instagram @bernadettelaurentt

MATA LELAKI - Sikap jutek ataupun pemarah menjadi salah satu ‘warna’ yang umumnya dimiliki wanita dan mereka tak pernah segan untuk menunjukannya ketika ada seorang lelaki yang datang mendekat kepadanya. Sikap jutek dan pemarah ini seringkali menjadi penghalang bagi kaum lelaki, untuk mampu mendekati dan mendapatkan hati gebetannya, sebab sikap jutek dan pemarah ini memang benar-benar menyebalkan.

Seperti bahasan-bahasan tips lelaki pada sebelum-sebelumnya, dalam bahasan ini kita juga akan berusaha untuk mencari solusi atau jalan keluar atas permasalahan yang satu ini. Dalam artikel yang satu ini, kita akan membahas seputar tips untuk mendekati gebetan yang super jutek atau memiliki sikap yang pemarah. Tak perlu panjang lebar lagi, mari simak di bawah ini.

Jangan Tunjukkan Reaksi Pada Sikap Juteknya

Seorang wanita yang menjadi gebetan, jelas memiliki interaksi dengan tingkatan intensitas yang cukup tinggi. Pada umumnya gebetan akan ditemukan pada satu lingkup sosial, mulai dari lingkungan kampus ataupun pekerjaan maupun lingkungan sosial lainnya. Kondisi ini membuka peluang yang besar untuk mampu berinteraksi lebih dalam dengannya dan pada setiap interaksi yang dilakukan dengan si dia, jangan pernah tunjukkan reaksi atas sikap jutek ataupun kecenderungannya untuk menunjukkan amarah.

Seperti pada umumnya, sikap jutek dan pemarah adalah refleksi langsung dari kecenderungan si dia untuk tidak mau diganggu ataupun merasa tidak nyaman. Namun hal ini bukan berarti si dia tidak mau untuk didekati oleh kaum lelaki, jadi jangan tunjukkan reaksi atas sikap juteknya tersebut, dan teruslah untuk berusaha untuk berinteraksi lebih dekat dengannya. Akan tetapi, anda harus tetap memperhatikan batasannya, sebab jika anda melewati batasan tersebut si dia tentu akan menjadi semakin jutek dan tak segan untuk menolak mentah-mentah.

Bersikap Humoris dan Berlaku Lembut

Tips Lelaki
Sumber Gambar : pinterest.com

 

Ketika si dia mulai terbiasa berinteraksi dengan anda lewat perbincangan singkat ataupun dengan intensitas sedang, jangan pernah sia-siakan kesempatan untuk menunjukkan sifat humoris. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa sikap jutek dan pemarah adalah refleksi dari adanya rasa ketidaknyamanan dalam diri si wanita ketika dirinya didekati, maka anda harus mampu membuatnya merasa nyaman ketika berinteraksi dengan anda. Dan salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat seorang wanita merasa nyaman dalam berinteraksi dengan seorang lelaki, adalah dengan menunjukkan sikap humoris.

Adapun bersikap humoris, bukan merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan, hal yang satu ini membutuhkan wawasan yang luas dan pengalaman untuk mampu dilakukan dengan baik. Untuk itu, biasakanlah untuk bersikap santai, hilangkan ketegangan dan belajarlah untuk menjadi seorang yang humoris.

Bangun Relasi sebagai Pendukung

Tips Lelaki
Sumber Gambar : pinterest.com

 

Pada poin ketiga ini, anda harus mengetahui posisi anda sebelum menyatakan cinta kepadanya. Wanita yang jutek dan pemarah sebenarnya melakukan hal tersebut untuk membangun semacam benteng pertahanan, yang membuatnya merasa lebih nyaman ketika berinteraksi dengan seorang lelaki. ‘Benteng pertahanan’ yang mereka bangun ini adalah refleksi dari adanya rasa takut, bingung serta kewaspadaan terhadap lelaki yang mencoba mendekatinya. Selama ‘benteng pertahanan’ ini dibangun, maka si wanita akan terus bersikap jutek dan pemarah dan untuk menghentikan ‘proses pembangunan’ tersebut, anda harus mampu menempatkan diri anda sebagai pendukung baginya.

Wanita tipe ini tidak akan pernah merasa senang ketika ada lelaki yang mencoba untuk mengarahkan, memberikan instruksi ataupun mengatur dirinya, apalagi pada masa PDKT. Sebaliknya, mereka akan sangat menyukai ketika ada sosok lelaki yang menjadi pendukungnya, apapun yang dilakukan dan menjadi dasar pemikiran yang ia miliki, dirinya selalu mendapatkan dukungan dari si lelaki. Di sinilah anda harus menempatkan diri anda dan lebih dari sekedar itu, anda harus mampu menunjukkan dukungan tersebut. Namun, ada baiknya untuk tetap memberikan mereka pertimbangan sebagai koreksi pasif, apalagi ketika anda mengetahui bahwa dasar pemikiran ataupun tindakan yang si wanita lakukan adalah salah atau keliru.

Alihkan Perhatian pada Hal yang Menyenangkan

Tips Lelaki
Sumber Gambar : pinterest.com

 

Setelah mampu membangun relasi pada posisi yang benar dengan si dia, teruslah berusaha untuk mengalihkan perhatian pada hal-hal yang menyenangkan. Jangan tunjukkan kesan kaku ataupun terus bersikap serius, hal ini akan sangat membosankan bagi si dia, sebaliknya anda harus pandai untuk mengarahkan perbincangan ataupun interaksi lainnya pada hal yang menyenangkan, terutama ketika si dia mulai menunjukkan kesan ketidaknyamanan lewat sikap jutek dan pemarahnya. Demikian juga bagi diri anda sendiri, jangan pernah untuk memfokuskan diri anda atau menaruh perhatian pada sikap jutek yang ia tunjukan. Hal ini akan memicu emosi dalam diri anda yang tentunya akan berakibat fatal.

Tunjukkan Rasa Sayang

Langkah yang terakhir tentu berhubungan dengan proses menunjukkan rasa sayang ataupun cinta anda kepadanya. Setelah menjalani serangkaian tahapan yang telah disebutkan sebelumnya, anda telah menyatakan cinta dan rasa sayang anda setengahnya, kini anda harus melengkapi setengahnya lagi dengan menunjukkan pengorbanan. Pengorbanan yang dimaksudkan dalam poin ini, dapat berupa perhatian, kepedulian, waktu termasuk juga materi.

Namun anda harus ingat pada batasan yang memang seharusnya ada, sebab jika hal ini mengarah pada sesuatu yang berlebihan, semuanya akan berubah menjadi buruk. Teruslah untuk menunjukkan dukungan anda padanya, namun kali ini anda harus melakukannya dengan lebih dekat dan hangat, ambil alih kendali sebagai kontrol bagi dirinya dan lepaslah si dia untuk mengikuti jejak kakinya.

Leave a Comment