Seafood Kaki Lima Rasa Berkuaitas Di Seafood Mulyono Kalimati

Seafood Kaki Lima Rasa Berkuaitas Di Seafood Mulyono Kalimati Seafood Kaki Lima

Matalelaki.com - Daerah kalimati, pademangan memang terkenal dengan tenda seafood kaki limanya. Banyak sekali tempat makan seafood yang buka di sepanjang jalur kalimati dan salah satu yang terkenal akan kelezatannya adalah seafood mulyono 94. Karena terkenal akan seafoodnya yang fresh dan lezat, maka jangan heran jika anda akan melihat antrian yang panjang untuk makan di tenda seafood ini.

Harga yang ditawarkan oleh seafood mulyono juga tergolong terjangkau di dompet anda. Dengan uang IDR 50.000 saja, anda bisa menikmati sajian udang, kerang sampai kangkung. Oh ya, saking nge-hitsnya tempat makan ini sering di review oleh media - media cetak maupun online. Salah satunya ada pakar kuliner bondan winarno.

#
by :pergikuliner


Walaupun tempatnya kaki lima, lahan yang digunakan untuk tempat makan ini cukup lebar. Selain itu walaupun yang makan di sini sangat ramai, anda jangan khawatir dengan pelayanannya. Karena pelayanan di sini sangat cepat dan juga cekatan. Menu anda akan datang dalam waktu kurang dari 10 menit.

Menu Favorit 

  • Kepiting Saus Padang
    #
    by : pergi kuliner


    Untuk daging kepitingnya ukuran-nya sangat besar dan rasanya sangat juicy. Bumbu saus padangnya sangat meresap sekali ke daging kepitingnya. Sangat pas dan enak sekali apalagi dimakan dengan nasi putih hangat- hangat.

  • Ikan Bakar
    #
    by :pergikuliner

    Bumbunya spesial banget, perpaduan rasa manis dan pedas akan membuat lidah anda bergoyang - goyang. Selain itu rasanya ikannya benar - benar juicy dan sangat fresh. Benar - benar putih merona dan rasanya sangat enak sekali. Ikan bakar di sini selalu menjadi menu yang sering dipesan setelah kepiting dan cumi.
  • Cah Kangkung
    #
    by : pergikuliner


    Bukan rahasia umum lagi, kalau kangkung di seafood mulyono memang ciamik dan juara!! Rasa asin,pedas dan nikmat akan anda rasakan menjadi satu. Selain itu potongan cabe rawitnya sangat nikmat dimakan dengan nasi putih dan menu seafood lainnya.

  • Kerang Ijo Saus Padang
    #
    by :pergikuliner


    Rasanya kerangnya enak dan juga garing, karena selain direbus kerangnya juga digoreng agar meresap bumbunya ke kerangnya. Oh ya bumbu saus padangnya juga pedas sekali, dan kerangnya sangat enak dinikmati dengan saus sambel.

Untuk minumannya anda bisa memesan es jeruk dan es kelapa muda.Kedua minum tersebut sangat cocok sekali sebagai minuman pedamping makan seafood anda. Overall, seafood mulyono sangat direkomendasikan bagi anda pecinta seafood yang ingin makan enak tapi harga terjangkau. Usahakan anda datang pagian, jam 6 sore agar tidak mengantri.

 

Venue 
Seafood Mulyono 94 Kalimati

AlamatJln. Hidup Baru No.13, RT.7/RW.3, Kota Tua, Pademangan Bar., Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420, Indonesia
 

Leave a Comment