Review Seafood Dari New York Di The Manhattan Fish Market

Review Seafood Dari New York Di The Manhattan Fish Market

Matalelaki.com - Anda bosan dengan menu seafood yang gitu - gitu saja ? Berarti anda harus mencoba menu seafood yang ada di The Manhattan Fish Market. Restoran ini merupakan restoran yang menyajikan seafood fish and chip yang cukup terkenal karena ukuran makanan yang disajikan cukup besar.Keunggulan lainnya adalah bumbu yang telah disesuaikan dengan lidah orang indonesia. Fyi, restoran ini sudah membuka cabang di banyak negara, dari negara di asia sampai ke timur tengah.

Untuk outlet di indonesia sendiri, the manhattan buka di mall grand indonesia dan mall central park yang terbaru juga buka di mall aeon bsd. Desain interior dan menu yang ditawarkan di setiap outlet juga sama, tidak ada perbedaannya sama sekali. Seafood yang fresh menjadikan the manhattan beda dengan restoran yang menyajikan menu serupa. Kualitas dari daging seafoodnya bisa dibilang cukup konsisten dalam hal kelayakan. Selain itu, banyak sekali promo bulanan yang diberikan oleh restoran the manhattan. Anda bisa cek di situs - situs penjualan voucher dan kupon online. Setiap bulannya the manhattan selalu memberikan promo yang berbeda - beda, seperti by 1 get 2 atau buy 1 free drink.

Untuk menu favorit di sini, tentu saja adalah fish dorynya yang fresh,enah dan renyah. Fish dorynya disajikan dengan 2 sauce, yaitu sauce mayonaise dan juga saus chilli.Lengkap dengan kentang goreng dan juga sayuran selada. Rasa campuran daging dory dengan kedua sausnya akan membuat lidah anda bergoyang - goyang.

#
Fish Dory (by :pergikuliner)


Selain fish dory anda juga harus mencoba menu small flame yang terdiri dari nasi, ikan, udang, kentang goreng dan sayuran. Disajikan dengan lelehan keju di atas udangnya yang menarik, waitress akan membakar kejunya di depan muka kita. Rasanya sendiri sangat enak dan daging udangnya sangat juicy sekali. Selain itu proses makan udangnya juga mudah, karena udangnya sudah dibelah menjadi dua bagian.

#
Small Flame (by:pergikuliner)

 

Pesan jugalah giant fried, makanan berupa kumpulan seafood, kentang goreng, sayuran dan disajikan dengan 4 saus yang berbeda. Menu ini cocok sekali untuk dimakan 4 - 5 orang karena porsinya yang sangat banyak dan besar. Percayalah, walaupun porsinya besar akan habis juga dalam waktu 10 menit. Karena perpaduan rasa dari fried squid, prawn dan fishnya benar - benar membuat kita tidak akan bisa berhenti memakannya.

#
Giant Fried (by :pergikuliner)

 

Untuk minumannya sendiri anda bisa memesan green smoothie, minuman smoothie hijau dengan lemon dan mint. Rasanya campuran asam dan manis, efeknya tentu saja menyegarkan tenggorokan anda. Minuman ini menjadi salah satu minuman favorit yang dipesan karena rasanya cocok sekali dengan seafood yang disantap

#
Green Smoothie

Untuk pelayanannya sendiri sangat baik, waitress cepat datang dan selaluh ramah kepada pengunjung. Makanan akan datang dalam waktu 20 menit. Untuk harganya sendiri berkirsar antara Rp.20.000 - Rp.200.000, jadi bisa siapkan Rp.70.000 jika ingin makan sendiri. Harganya bisa dibilang cukup standart  untuk pengalaman makan seafood yang berbeda dan lezat tentunya. Restoran The Manhattan ini buka mengikuti jam buka mall dan tutup sesuai jam tutup mall. Jadi, bagi anda yang bosan dengan menu seafood yang gitu - gitu aja, cobalah sesekali bersantap di restoran ini.

 
Venue :
Berlokasi di: Grand Indonesia
AlamatJl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Leave a Comment