Mencoba Restoran Ramen 24 Jam Di Chin Ma Ya Gading Serpong

Mencoba Restoran Ramen 24 Jam Di Chin Ma Ya Gading Serpong Chin Ma Ya Gading Serpong

Matalelaki.com - Restoran Chin Ma Ya merupakan restoran ramen yang menyajikan rasa dan tekstur yang begitu otentik.Terletak di gading serpong, restoran ini buka selama 24 jam. Jadi bagi anda yang sedang kelaparan di malam hari, tidak perlu khawatir. Ada Chin Ma Ya yang selalu siap sedia menuntaskan lapar anda.

#

 

 

Desain interior dari restoran ini memang terasa sekali kesan jepangnya,berbagai ornamen kayu mendominasi dinding dan juga meja makan. Lalu juga ada lampu traditional khas jepang yang menempel di atas dinding restoran. Restoran ini membawa kita suasana makan ramen langsung di jepang sana.Restoran yang sudah buka dari tahun 2012 ini , memang sangat nyaman sekali menjadi tempat makan bersama keluarga atau seorang diri.

#
by : anakjajan


Menu Favorit 

  • Tokyo Tonkotsu Ramen
    #
    by : anakjajan

    Ramen ini disajikan dengan daging ayam atau babi, telur rebus setengah matang, jagung, rumput laut dan macam - macam topping lainnya. Penampilan ramen ini sangat kaya sekali,karena perpaduan macam topping di mangkuk ramen ini.Rasa ramennya juga kenyal dan enak, bumbu kuah ramennya benar - benar meresap sekali ke ramennya. Lalu dagingnya juga berbumbu sekali, ini merupakan menu ramen yang wajib anda pesan jika makan di sini.

  • Tan Tan Men
    #
    by :anakjajan


    Untuk Tan Tan Ramen, level kepedasannya bisa anda pilih sendiri. Dari level 1 sampai level 5, pedasnya benar - benar membuat wajah anda berkeringan dan lidah anda bergoyang keras. Kuah yang digunakan merupakan sup ayam yang gurih dan lezat. Rasanya mienya juga kenyal dan thick sekali. Reccomended sekali bagi anda pecinta ramen ber-bumbu pedas.

  • Chin Ma Han
    #


    Nasi dengan tahu tofu pedas menjadikan menu ini cocok bagi anda vegetarian. Rasanya sangat lezat dan pedas, tahu tofunya sangat lembut sekali teksturnya. Bumbu tahunya sangat strong sekali rempah - rempahnya  dan nasi yang disajikan sangat hangat serta pulen. Sempurna sekali

Selain ke tiga menu di atas anda juga bisa memesan gyoza bakar atau goreng yang menjadi favorit pengunjung. Overall, Chin Ma Ya memang benar - benar menawarkan rasa jepang yang otentik dari setiap masakannya. Mulai ramen hingga ke menu lainnya. Pelayanan di sini juga tergolong cepat serta ramah kepada pengunjung. Untuk harganya sendiri, anda cukup membawa IDR 100.000 untuk 1 orang jika ingin makan di restoran ini. Cukup pas dan tidak terlalu mahal, untuk ukuran restoran ramen otentik. Apalagi restoran ini buka 24 jam.

 

Venue :
Chin Ma Ya Gading Serpong 

AlamatJl. Gading Serpong Boulevard Blok B4, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia
 

Leave a Comment