Wednesday Oct 20, 2021 04:10

Mencoba Mengerti Wanita yang Sudah Terbiasa Sendiri

Mencoba Mengerti Wanita yang Sudah Terbiasa Sendiri

MATA LELAKI - Menjalin hubungan dengan seseorang, biasanya memang susah-susah gampang. Apalagi, jika wanita anda berkepribadian introvert dan anda sendiri adalah ekstrovert. Perbedaan kontras ini, tidak selalu akan menjadi bencana. Dengan perbedaan karakter, anda dan dia bisa menjadi pasangan yang serasi dan unik.  

Yang perlu anda lakukan, adalah memahami dan mencoba mengerti sikap dari wanita anda. Anda harus memahami, wanita introvert butuh ruang dan waktu untuk menyendiri. Ada saatnya dia perlu melakukan aktivitasnya sendiri untuk recharge energi dan pikiran. Hal ini wajar, anda tidak usah berpikiran macam-macam.

Mencoba Mengerti Wanita yang Sudah Terbiasa Sendiri
Sumber: Detecther

 

Karena introvert punya cara tersendiri, biasanya mereka sudah terbiasa melakukan berbagai hal sendiri-sendiri. Jadi, pasangan anda bisa diandalkan untuk melakukan sesuatu pilihan dan keputusan sendiri. Orang seperti ini tidak akan mudah panik dan pembawaannya itu sedikit banyak akan membuat anda menjadi orang yang lebih kalem juga. Walaupun terkesan cuek, sebenarnya wanita anda sangat pedui. Diam-diam, segala hal kecil yang anda berdua lakukan, tidak pernah luput dari perhatiannya. Misalnya juga ketika Anda sedih atau sedang ada masalah, dirinya punya caranya sendiri untuk membuat Anda  tenang.

Dengan pasangan anda tersebut, anda akan didorong untuk menjadi pasangan yang mandiri. Banyak yang bisa anda pelajari, mulai dari hal baru, atau menghadapi sesuatu dengan sikap dan pikiran yang matang. Karena, dirinya sudah mempunyai banyak pengalaman, melakukan sesuatu seorang diri saja. 

Mempunyai wanita yang terbiasa sendiri, anda akan diuji kesabarannya, karena mereka suka membuat keputusan dan keinginan dengan pertimbangan sendiri. Karena menurut mereka, keputusan mereka, pasti baik karena sudah didasari pertimbangan terbaik bagi dirinya dan juga bagi diri Anda.

Terlepas dari itu semua, pacaran dengan wanita di atas memang butuh waktu untuk menjadi nyaman. Apalagi, dirinya juga membutuhkan proses untuk menerima diri anda seutuhnya. Dirinya, perlu proses adaptasi dari melakukan sesatu sendiri dan kini melakukanya bersama diri anda. 

You may also like

Leave a comment