Mencoba Australian Steak Premium di Outback Steakhouse

Mencoba Australian Steak Premium di Outback Steakhouse

Matalelaki.com - Kualitas dari daging steak di restoran ini memang tidak usah diragukan lagi, Outback steakhouse merupakan restoran steak yang berasal dari Amerika. Restoran ini sendiri sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia, tersebar di wilayah Jakarta sampai ke wilayah Bali.

Selain steak, di restoran ini juga terdapat bar yang menyediakan berbagai macam jenis beer, cocktail dan juga mocktail. So, buat anda yang tidak ingin makan berat,anda bisa menghabiskan waktu untuk nongkrong di bar ini.T entunya sambil menikmati berbagai pilihan beer yang tidak kalah nikmat dengan sajian steaknya.

Untuk desain interiornya sendiri sangat terasa sekali unsur Amerika-nya. Hal ini bisa dilihat dari kesan modern minimalis dengan dominasi sentuhan kayu di setiap meja. Selain itu di restoran ini juga terdapat LCD TV yang biasanya di akhir pekan banyak orang - orang yang datang ke restoran ini untuk makan, minum sekaligus nonton bareng pertandingan sepak bola. 

 

Menu Favorit

  • Chargrilled Bone Ribeye

    #


    Menu ini merupakan menu steak favorit di restoran ini, ukurannya cukup besar dan Anda bisa memilih mau disajikan dengan mashed potato atau fried potatos. Selain itu ada saus dan sayuran segar yang menemani steak dengan ukuran besar ini. Rasa dagingnya sangat juicy dan enak, apalagi bumbunya yang pas sekali dicampur dengan daging steaknya.
    Very Recommended !

  • Herb Crusted Lamb

    #

    Aroma rempah begitu kuat sekali terasa dari steak ini, bahkan kita bisa mencium dari dekat wangin rempahnya. Rasa yang berpadu antara aroma mint, membuat steak ini tidak amis dan tidak ada aroma lamb yang menusuk hidung. Dagingnya sangat enak dan juga halus sekali. Cocok dipesan buat Anda pecinta daging domba.

  • Crispy Calamari

    #


    Salah satu menu favorit di sini, cocok menjadi teman pedamping makan steak Anda. Sausnya menggunakan marinara, sehingga rasanya enak dan lezat.

Untuk harga makanan di sini memang cukup mahal, mengingat konsep premium dan sasaran kelas atas yang dituju dari restoran ini. Untuk kisaran harga steaknya berkisar dari Rp.200.000 - Rp.2.000.000. Cukup worth it, mengingat kelezatan dan kualitas daging yang akan Anda dapatkan dari steak di restoran ini.

Restoran ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, untuk outlet di Jakarta ada di Mall Ratu Plaza, Mall Kuningan City dan Mall Pondok Indah. Anda bisa reservasi tempatnya terlebih dahulu jika ingin makan di restoran ini.

Klik untuk melihat info tentang Outback Steakhouse
Instagram 
Website
Alamat 

Leave a Comment