Mencicipi Masakan Nusantara Di Warung Rawit Cengkareng

Mencicipi Masakan Nusantara Di Warung Rawit Cengkareng Masakan Nusantara

Matalelaki.com - Warung rawit merupakan restoran yang menyajikan masakan khas indonesia. Warung rawit telah membuka cabang di berbagai daerah di indonesia, yang terbaru mereka telah buka di daearah singkawang, kalimantan dan akan segera buka di daerah makassar. Warung rawit menyajikan menu masakan indonesia dari berbagai daerah, terutama di daerah kalimantan. Anda akan melihat 70% menu yang disajikan, merupakan menu khas kalimantan. Hmm, apakah mungkin ownernya orang kalimantan ?

Seperti desain pada family resto umumnya, tidak ada yang spesial dari desain restoran warung rawit.Kesan indonesia dan campuran jadul - modern yang mungkin akan anda rasakan ketika menyantap di restoran ini. Pelayanan di restoran ini juga tergolong cepat dan baik, waitress begitu cepat, cekatan dan ramah dalam melayani pengunjung. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, standart lah untuk ukuran family resto.

Untuk menu pembuka di sini, anda akan disajikan endamane dan juga kerupuk putih. Endamane merupakan kacang panjang rebus yang berasal dari jepang. Lumayan bisa buat ngemil, sambil menunggu menu utama datang.

#
Caption


Untuk menu favorit di sini, ada tahu kipas, pakis terasi udang, cumi goreng tepung, ikan gurame kremes dan ayam goreng singkawanng. Tahu kipas di sini, rasanya sangat crispy dan juga lezat. Daging udangnya terasa sekali di dalam dan begitu lembut. Untuk rasa pakisnya sendiri sangat enak dan lezat, anda akan merasakan kualitas yang fresh dan segar dari sayur pakis ini. Hal ini mengingat warung rawit yang selalu mendatangkan sayur pakis dalam keadaan segar setiap hari.

#
Caption

 

#
Caption


Untuk ikan gurame kremesnya merupakan menu favorit dan juga rekomendasi orang - orang.Rasa daging ikannya top banget dan juicy sekali. Ikan gurame dengan taburan kremes, cabe potong, jeruk bali membuat hidangan ini benar - benar fresh dan juga enak sekali.  Harganya juga hanya IDR 47.000 saja, cukup murah meriah di kantong.

#
Caption


Untuk rasa cumi goreng tepung dan ayamnya sendiri juga enak dan gurih. Untuk cumi goreng tepungnya sangat renyah dan juga lembut, apalagi dimakan dengan sambel yang disediakan. Untuk ayam gorengnya memang benar - benar gurih, apalagi katanya bumbu yang digunakan merupakan bumbu rahasia.

#
Caption

 

#
Caption

 

Overall, warung rawit memang tidak akan pernah mengecewakan lidah kita. Terutama buat anda penggemar masakan khas indonesia, rasa makanannya sangat enak dan bikin ketagihan. Harganya pun juga cukup ramah di kantong, so tunggu apa lagi ? Segera datang ke warung rawit !

 

 
 
 
 
Alamat: Blok D1 No. 19C, Kompleks Ruko Taman Palem Lestari, Jalan Taman Palem Lestari, West Cengkareng, Cengkareng, RT.4/RW.13, Cengkareng Bar., Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia

Leave a Comment