Saturday Jan 29, 2022 18:27

Mencari Suasana Rileks di Pantja Bar

Mencari Suasana Rileks di Pantja Bar

MATA LELAKI - Apa yang paling enak dilakukan setelah anda selesai pulang bekerja? Pastinya ada keinginan untuk menikmati suasana santai dan juga rileks bersama teman anda. Jika demikian, anda harus menemukan lokasi yang pas untuk bisa melakukan itu semua. Jika anda kebetulan berada di kawasan Senopati, anda bisa mengunjungi Pantja Bar Jakarta Selatan.

Sesuai dengan namanya yakni Pantja, yang berarti lima dalam bahasa Sansekerta, di bar ini terdapat 5 buah pilihan yang bisa anda nikmati seperti misalnya layout ruangan yang menenangkan, makanan yang lezat, suasana yang ramah dan juga pertunjukan musik yang sangat menarik. Semuanya bisa anda nikmati ketika berada di Pantja Bar.

Lokasinya sangat strategis, dan merupakan salah satu bar koktail yang menjadi favorit untuk hiburan malam anda. Lokasinya berada di kawasan SCBD, yang bisa dijangkau dari arah mana pun dengan sangat mudah. Yang menarik adalah desain gedung ini yang menyerupai bangunan dari Grand Central Terminal yang ditambah art deco di bagian luarnya.

Mencari Suasana Rileks di Pantja Bar
Foto: Instagram Pantja Bar

 

Suasana bangunan memang terlihat agak klasik, namun jangan salah, di dalamnya terdapat banyak furnitur dengan gaya yang modern. Memiliki warna dominan abu-abu yang gelap, dan juga ditambahkan lampu pada dinding yang memberikan kesan mewah. Pencahayaan yang temaram membuat suasana menjadi lebih intim lagi dan enak untuk bersantai sambil menikmati minuman.

Mencari Suasana Rileks di Pantja Bar
Foto: Instagram Pantja Bar

 

Seperti yang dijelaskan di atas, anda bisa menikmati berbagai macam jenis minuman di sini seperti misalnya Apertivo yang merupakan ramuan khusus berupa campuran dari Gin, luxardo, Grapefruit Cardinal, kemudian juga Sparkling Water dan Chandon Brut. Cocktail ini bisa anda pesan dan juga bisa disharing bersama dengan kawan-kawan anda.

Tidak hanya menu minuman, anda juga bisa memesan makanan yang ada di Pantja Bar seperti misalnya Tortelli yang dibanderol dengan harga Rp. 155.000,- kemudian ada juga Picanha yang bisa anda tebus seharga Rp. 350.000,-. Sajian lain seperti misalnya menu Wagyu juga bisa anda pesan dan tentunya memiliki cita rasa yang berbeda.

You may also like

Leave a comment