Menang Lawan Chelsea, Ini Deretan Wags Sexy Pemain Manchester United

Menang Lawan Chelsea, Ini Deretan Wags Sexy Pemain Manchester United Sumber: Instagram @victoriabonya

MATA LELAKI - Penggemar Red Devil mungkin sedang senang-senangnya. Pasalnya, klub mereka baru memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan skor akhir 4 - 0. Mungkin kemenangan ini tak lepas dari dukungan dari pasangan para pemain MU. Kali ini, kami akan membagikan daftar wags-wags sexy pemain Manchester United. Siapa saja mereka?

1. Edurne Garcia

#
Sumber  : Insatgram

 

Inilah wanita penyemangat dan obat untuk sang kiper MU. Penyanyi, model, dan aktris asal Spanyol ini merupakan kekasih David de Gea. Sempat mengalami pasang surut dan berbagai tantangan, Edurne nyatanya tetap setia menemani De Gea di dalam dan di luar lapangan. Mereka menjalin asmara sejak 2010. Perbedaan usia di antara keduanya terpaut 5 tahun, tapi ini tidak menyulutkan hubungan mereka berdua.

2. Melanie Da Cruz

#
Sumber : Instagram

 

Melanie merupakan kekasih dari Anthony Martial. Hubungan keduanya bisa dibilang cukup kontroversial. Martial yang dulu masih status suami orang, rela menceraikan istrinya untuk bermesraan dengan Da Cruz. Kini hasil dari asmara mereka berdua, adalah seorang bayi laki-laki bernama Swan, yang lahir pada musim panas lalu.

3. Sam Cooke

#
Sumber : Instagram

 

Model seksi dan sering tampil polos tanpa busana di beberapa majalah dewasa ini memiliki banyak penggemar. Salah satunya adalah Chris Smalling. Setelah beberapa tahun berpacaran, Smalling akhirnya melamar kekasihnya itu di Bali pada tahun 2016. Keduanya akhirnya menikah di Danau Como, Italia, setahun setelah lamaran berlangsung.

4. Maja Nilsson

#
Sumber : Instagram

 

Wags yang satu ini merupakan istri dari Lindelof dan berprofesi sebagai influencer. Nilsson mempunyai blog dan podcastnya sendiri. Lewat blognya, Nilsson sempat mengkritik tentang mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk menyaksikan pertandingan di boks eksekutif Old Trafford.

5. Victoria Bonya

#
Sumber : Instagram

 

Wags satu ini memang terkenal akan keseksian dan kecantikannya. Pada tahun 2011, ia sempat menjadi cover majalah Playboy Rusia. Kini ia berpacaran dengan Fellaini, meskipun dia sendiri memiliki umur 8 tahun lebih tua dari Fellaini.

Leave a Comment