Memprediksi Hubungan Asmara Anda Sedari Awal

Memprediksi Hubungan Asmara Anda Sedari Awal Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Ketika anda awal baru memulai suatu hubungan, anda bisa memprediksi ke mana hubungan anda akan berjalan nantinya. Memang di awal hubungan anda, itu semua penuh dengan yang namanya hasrat serta kegembiraan. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, emosi dan pemikiran rasional yang akan berjalan ke depannya. 

Dari awal, pasti anda dan pasangan suka bertanya dan berpikir, kira-kira berapa lama hubungan ini akan bertahan? Apakah bisa bertahan dan serius sampai ke pelaminan? Atau hanya sekedar tahunan bahkan bulanan saja? Itu semua memang menjadi misteri, dan waktu yang akan menjawabnya. Tapi kini tenang saja, anda bisa tahu karena sudah ada penelitian yang bisa memprediksi hubungan percintaan pasangan ke depannya.

#
Sumber: Unplash

 

Sebenarnya anda bisa melihat hubungan anda langgeng atau tidak, dari apakah kedua individu sebagai kekasih bahagia satu sama lain. Semua pasangan nyatanya mengawali hubungan dengan bahagia, tapi seiring dengan berjalannya waktu, pertengkaran, cekcok dan ketidaksamaan satu sama lain yang membuat pasangan berpisah. 

Yang lebih membedakan lagi dalam hubungan jangka panjang dan pendek adalah, dilihat dari apakah awal hubungan anda dan pasangan menjalani dengan bahagia. Dengan begitu, anda bisa mengukur kalau anda tidak bahagia, sering bertengkar, cekcok hal kecil, sering tidak satu misi dan visi, sampai akhirnya memprediksi apakah hubungan anda memang bisa bertahan dalam jangka panjang, atau akhirnya berhenti di tengah jalan. 

Kalau memang anda dan pasangan mau berubah, anda dan pasangan bisa berubah dan diskusi empat mata. Apa sifat buruk anda berdua yang harus anda rubah? Apakah anda berdua kurang berkomunikasi, pasif, tidak mau cerita jika ada masalah, egois, terlalu sibuk atau hal yang membuat hubungan anda sudah retak beberapa bulan awal. Bukan tidak mungkin, anda dan pasangan bisa berubah dan menjadi pasangan yang jauh lebih baik. Jadi dengan begitu, pastilah hubungan anda bukan tidak mungkin bisa mencapai tahap pernikahan.

Leave a Comment