Memiliki Konsep Unik, Inilah 3 Kedai Kopi Terbaik di Bandung

Memiliki Konsep Unik, Inilah 3 Kedai Kopi Terbaik di Bandung Sumber: instagram @armorkopi.bdg

MATA LELAKI - Sesuatu hal yang menarik untuk dibahas kaum pria adalah lokasi terbaik untuk bersantai, terlebih lagi para jomblo tentunya memiliki tempat-tempat terbaik dan nyaman untuk melepas kesedihan mereka. Di samping itu, melepas lelah bersama para sahabat juga bisa menjadi sesuatu yang menarik, tidak bisa dipungkiri bahwa minuman kopi menjadi salah satu yang paling diminati hampir semua pria. Baik remaja, sampai dewasa, bahkan anak-anak sekalipun banyak yang menyukai kopi.

Tidak lengkap rasanya jika minum kopi tempatnya itu-itu saja, lokasi yang menarik dan asik untuk berlama-lama nongkrong tentu menjadi point penting bagi pria. Jika anda memang pecinta kopi sejati, tentu rasa sebuah kopi juga menjadi hal yang paling dipertimbangkan. Berikut ini adalah kedai kopi terbaik yang ada di Bandung, jika anda warga Bandung mungkin anda sudah mengenal lebih baik kedai kopi ini.

1. Armor Kopi

#sumber : instagram @armorkopi.bdg

Kedai kopi yang pertama ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dari biasanya. Jika anda sering melihat kedai berada di perkotaan itu sudah menjadi hal yang biasa, namun Armor Kopi berada di antara hutan pinus. Tentu sekelilingnya terlihat begitu alami dan sejuk, siang haripun kedai ini memiliki sirkulasi udara alami yang baik.

Anda tentu bisa membayangkan duduk di bawah pepohonan, udara yang sejuk semakin membuat suasana asyik dan betah berlama-lama di sini. Armor Kopi buka dari jam 7:30-20:00, kedai ini tak hanya sekadar tempat ngopi saja melainkan sering disewakan untuk acara tertentu, salah satunya ialah pernikahan.

2. Sejiwa Coffee

#sumber: instagram @sejiwacoffee

Kedai kopi selanjutnya adalah Sejiwa Coffee, kedai ini berbeda dari Armor Kopi. Untuk konsepnya sendiri terlihat lebih modern, aksen-aksen bangunan yang khas kekinian semakin menambah gaya estetik yang ada. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, untuk bagian keseluruhan kebanyakan kedai ini mengusung warna putih. Dari kursi, barnya, meja dan sudut-sudut dari kedai satu ini.

Sejiwa Coffee menawarkan ruangan yang nyaman dan sejuk, terdapat AC yang membuat ruangan tetap sejuk meskipun di luar sedang panas. Untuk jam bukanya sendiri kedai ini start dari jam 7:00-23:00, untuk anda yang ingin nongkrong malam hari tak perlu kuatir karena jam bukanya yang lama dan tetap ramai pengunjung.

Jika anda penasaran dan ingin mendatanginya, Sejiwa Coffee beralamatkan di Sejiwa Coffee Jln. Progo No.15, Citarum, Bandung Wetan, Bandung.

3. Warung Kopi Purnama

#sumber : instagram @warungkopipurnama

Warung Kopi Purnama adalah kedai kopi dengan konsep unik selanjutnya yang ada di Bandung, kali ini kedai memiliki gaya klasik dengan foto-foto sejarah diarea dinding ruangan serta bangunannya yang terkesan klasik. Untuk anda pecinta klasikan, tentu warung kopi satu ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda.

Seperti gayanya yang klasik, warung ini tidak menyediakan kopi-kopi masa kini. Yang ada hanyalah kopi-kopi biasa, namun bagi pecinta suasananya tentu tetap menjadi salah satu pilihan terbaik.

Satu hal yang menarik dari warung kopi satu ini ialah usianya yang sudah sangat tua, berdiri sejak tahun 1930-an tentu anda belum lahir kedai ini sudah mulai buka. Banyak cerita menarik dari warung kopi satu ini, alamatnya berada di Jln. Alkateri No.22, Braga, Bandung. Jika anda tertarik bisa datang langsung kealamat tersebut.

Bagaimana menurut anda kedai kopi tersebut, apakah anda pernah mengunjungi salah satunya?

Leave a Comment