Wednesday Oct 20, 2021 03:58

Memilih Kedai Kopi untuk Kencan Pertama Anda? Ini Tipsnya

Memilih Kedai Kopi untuk Kencan Pertama Anda? Ini Tipsnya

MATA LELAKI - Anda dan gebetan sama-sama pecinta kopi dan memutuskan kedai kopi sebagai lokasi kencan pertama? Memang di era seperti sekarang ini, banyak sekali pasangan yang memilih kedai kopi sebagai tempat kencan pertama, kedua dan ketiga. Tidak salah memang, karena kedai kopi memang tempat yang menyenangkan dan tidak membuat suasana menjadi kaku seperti di restoran. Maka dari itu, inilah tips kencan di kedai kopi bagi anda.

Memilih Kedai Kopi untuk Kencan Pertama Anda? Ini Tipsnya
Sumber: Viva

 

Jangan Kencan di Kedai Kopi ‘Komunitasmu’

Jangan anda kencan di kedai kopi yang menjadi tempat komunitas atau tempat nongkrong anda. Pastikan anda memilih kedai kopi di tempat lain, karena pasangan anda tidak akan nyaman ketika anda sibuk bertegur sapa dengan siapa saja di dalam kafe tersebut. Maka dari itu buat gebetan anda merasa nyaman, dengan memilih kafe di tempat lain, lebih bagus lagi ke kafe yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya.

Pilih Kedai Kopi yang sedang Tidak Happening

Tips yang satu ini bertujuan agar kafe yang anda kunjungi tidak ramai, sehingga anda tak perlu batal kencan atau harus mengantri lama. Sebaiknya, pilih saja kafe yang tidak lagi happening atau ramai dibicarakan menjadi tempat nongkrong. Anda bisa cepat mendapatkan kursi, lalu suasana juga tidak terlalu ramai sehingga anda bisa fokus dan tenang mengobrol dan anda bisa memilih spot favorit anda di kafe tersebut.

Memilih Kedai Kopi untuk Kencan Pertama Anda? Ini Tipsnya
Sumber: VIva

Jika Kamu Barista, Jangan Kencan di Tempat Kerja

Kalau poin yang ini pasti sudah anda tahu alasannya. Tentu saja, anda dan pasangan anda tak akan nyaman jika anda berkencan di tempat anda bekerja? Walaupun anda bekerja di kafe tersebut, rekan kerja, bos dan siapa saja pasti akan memberikan kesan yang tidak nyaman bagi diri anda ketika bekerja di situ.

Pilih Kedai Kopi yang juga Menyediakan Makanan

Ngopi tak harus tentang kopi saja. Anda bisa memilih makanan lezat yang disediakan di kafe tersebut. Ajaklah gebetan anda, memilih juga makanan yang ingin ia pesan. Karena kopi tanpa pelengkap, masih terasa kurang lengkap.

You may also like

Leave a comment