Friday Dec 02, 2022 23:42

Wangi Tanpa Bantuan Parfum dan Cologne? Bisa!

Wangi Tanpa Bantuan Parfum dan Cologne? Bisa!

MATA LELAKI - Memiliki tubuh yang wangi tentu saja menjadi dambaan bagi setiap pria. Selain bisa menambah kepercayaan diri, wangi parfum bisa menambah pesona di depan wanita pujaan. Karena bukan rahasia umum lagi, kalau wanita memang sangat tertarik terhadap bau parfum pria. Jangan sampai Anda tak bisa merawat diri namun tetap merasa wangi, karena Anda akan merasakan efeknya sendiri, saat sedang berada di dekat banyak orang atau jalan dengan gebetan anda.

Yang perlu diingat, selain kerapihan pakaian anda juga harus tampil maksimal dengan wangi di tubuh anda. Selain menggunakan parfurm dan cologne, ada beberapa hal yan bisa membuat tubuh anda wangi tanpa menggunakan cologne dan juga parfurm. Apa sajakah itu?

Wangi Tanpa Bantuan Parfum dan Cologne? Bisa!
Sumber : Pinterest

 

Pilihlah Aftershave

Yang paling pertama, gunakanlah aftershave untuk mencukur rambut anda. Dengan aftershave, maka aroma kulit anda akan menjadi segar. Ini juga menjadikan pilihan alami untuk anda yang memiliki kulit sensitif dan mudah iritasi.

Sering Mengganti Baju

Ini sudah menjadi kewajiban, karena pakaian sangat berdampak terhadap aroma tubuh. Anda harus selalu menjaga kebersihan pakaian anda. Saat anda berkeringat, usahakan untuk mengganti pakaian agar tubuh anda tidak beraroma tidak sedap.

Selalu Bersihkan Kepala

Memiliki rambut pendek bukan alasan untuk mengabaikan kebersihan rambut anda. Rambut pria mudah sekali menangkap keringat dan tersentuh bakteri, sehingga akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Pastikan area tersebut, menjadi urusan penting untuk kebersihan tubuh anda.

Membersihkan Mulut

Wanita tentu akan ilfeel dengan pria yang bau mulut. Maka dari itu, anda harus rajin-rajin membersihkan mulut. Seharum apapun parfum di baju Anda, semuanya akan hancur hanya karena aroma mulut yang tidak sedap. Permen karet bisa menjadi pilihan bagi anda untuk memperbaiki dan mencegah bau mulut anda untuk sementara waktu. Selain itu, anda juga harus menyikat gigi dua kali sehari, dan gunakan obat kumur anti bakteri.

You may also like

Leave a comment