Membership di Klub Malam Capai 50 Juta? Kenapa Tidak?

Membership di Klub Malam Capai 50 Juta? Kenapa Tidak? Sumber: scotsman.com

MATA LELAKI - Dugem ibarat obat penghilang stres, sehingga pikiran akan menjadi segar dan rileks. Maka tidak heran, clubbing menjadi favorit para kaum urban untuk melupakan segala masalah dan bersenang-senang. Selain karena mudah diakses, harga masuk ke tempat clubbing juga cukup terjangkau kalangan menengah. Tapi tahukah anda, kalau di tempat dugem ternyata menawarkan paket member atau membership yang bisa mencapai IDR 50.000.000 untuk sekali datang.

Hal ini sendiri dibenarkan oleh Zahra Zettira, seorang media relation dari Lifestyle Unlimited yang menaungi banyak klub seperti X2, Equinox dan Diagonal. Biasanya mereka (clubbers) datang ke club malam, karena biasanya mau minum, menikmati suasana dan sosialisasi. Malam di Jakarta itu tidak akan pernah ada habisnya. Di X2, akan ada penawaran member card mulai dari harga IDR 4.000.000 sampai dengan IDR 8.000.000. Untuk yang premium, bisa mencapai IDR 50.000.000. Harga ini memang cukup tinggi, karena itu sudah termasuk kartu member, paket minuman dan meja untuk 10 sampai 12 orang.

#
Sumber: Trip advisor



Ketika ada orang yang membeli kartu ini, maka ia akan disajkan paket minuman untuk semalaman lebih. Paket minuman ini, sudah dibuat oleh X2 dan tidak akan pernah habis, karena bisa disimpan di klub dan bisa diminum kembali beberapa saat berikutnya. Tapi untuk kedatangan selanjutnya, para tamu yang membeli paket tersebut hanya akan mendapatkan masuk gratis dan minum paket bagi yang belum habis dengan cara menunjukkan kartu member. Untuk yang ingin membuka sofa dan meja, harus membayar kembali, istilahnya bisa dibilang paket IDR 50 juta itu hanya untuk sekali pakai saja.

Walaupun memang tidak banyak yang mempunyai paket premium ini, nyatanya masih ada saja peminatnya. Salah satunya ada remaja berusia 21 tahun. yang ternyata datang untuk membeli paket agar bisa mentraktir teman-teman seangkatan SMP-nya untuk reuni. Uniknya, para temannya bisa memesan minuman gratis karena sudah ada member paket dari anak ini. Member card ini selain juga berfungsi sebagai akses masuk klub tanpa harus membayar FDC (First Drink Charge), juga mempunyai hubungan kerjasama dengan para vendor. Nantinya kartu member ini bisa digunakan sebagai kartu diskon saat costumer akan belanja di toko vendor tersebut.

Tertarik untuk memiliki membership yang harganya setengah dari harga mobil ini?

Leave a Comment