Membahas Modifikasi Sepeda Motor Bersama Fancy Shavilla

Membahas Modifikasi Sepeda Motor Bersama Fancy Shavilla Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Bagi anda yang gemar hangout atau ikut nongkrong bersama kawan-kawan anda, mungkin anda tidak asing dengan istilah Café Racer. Café Racer adalah sebuah tempat berkumpulnya para pengendara sepeda motor. Di sana mereka bisa ikut bercengkrama bersama rekan komunitas mereka dan bertukar informasi mengenai dunai otomotif terutama sepeda motor.

Berbicara mengenai modifikasi sepeda motor, ada salah satu model cantik yang juga memiliki hobi memodifikasi sepeda motornya yaitu Fancy Shavilla. Model cantik yang satu ini mendapatkan kesempatan untuk menjalani sesi foto di salah satu café racer yang ada di Jakarta. Shavilla tidak segan-segan menceritakan pengalamannya melakukan sesi foto dengan tema modifikasi ini.

#
Foto: BlackXperience

 

Namun meskipun mengikuti sesi foto modifikasi, Shavilla mengaku dirinya tidak terlalu banyak mengetahui tentang modifikasi sepeda motor. Yang dia ketahui, orang-orang ramai memodifikasi sepeda motornya karena untuk didandani agar tambah cantik juga enak dipandang. Shavilla sendiri secara langsung memang belum pernah ikut memodifikasi sepeda motor, namun dia pernah melihat prosesnya.

Jika diibaratkan sepeda motor, Shavilla mengaku jika dirinya ingin disamakan dengan sepeda motor gede yang memilki karakteristik seksi dan juga hot. Pasalnya, tampilan sepeda motor gede tersebut selalu terlihat menawan, begitu juga dengan Shavilla yang selalu terlihat cantik dan seksi dalam kondisi apapun. Siapapun yang melihatnya pasti akan terpana.

#
Foto: BlackXperience

 

Bercerita masalah sepeda motor, Shavilla mengaku dirinya lebih senang bawa motor sendiri dibandingkan dengan dibonceng. Alasannya, karena dirinya bisa kebut-kebutan dengan membawa sepeda motor tersebut. Jika dibonceng, maka dirinya malah takut karena yang mengendalikan kecepatan adalah orang di depan dia, dan bukan Shavilla sendiri yang mengendalikan kecepatan.

Setiap orang pastinya memiliki hobi yang menarik, begitu juga dengan Shavilla yang memiliki hobi tersendiri. Namun hobinya tersebut berbeda dengan kekasihnya, jadi jika suatu waktu dia meminta pasangannya untuk menemani hobinya, dan pasangannya menolaknya, maka Shavilla akan jalan sendiri. Baginya, menjalani hobi adalah sebuah keharusan dan harus dinikmati oleh pemilik hobi tersebut.

Leave a Comment