Wednesday Oct 20, 2021 05:29

Melissa Darmawan, Model Pakaian Bikini dari Australia Berdarah Indonesia

Melissa Darmawan, Model Pakaian Bikini dari Australia Berdarah Indonesia

MATA LELAKI - Memiliki badan yang seksi saja sepertinya tidak cukup bagi seorang model wanita Indonesia ini. Pesonanya dikenal di mata dunia sebagai model yang memiliki tubuh atletis dan juga berwajah eksotis khas Asia Tenggara. Bahkan dirinya didaulat menjadi International Bikini Model karena bentuk tubuhnya yang sangat kekar. Siapakah model wanita Indonesia tersebut?

Adalah Melissa Darmawan, wanita yang mengejar mimpinya sebagai seorang model di negeri Kangguru Australia. Memulai kariernya dari bawah, Melissa saat ini sudah dikenal sebagai International Bikini Model Champion yang diadakan di kota Sydney. Dirinya juga menjadi seorang model dari salah satu produsen suplemen ternama di Autralia yakni Dymatize Nutrition.

Melissa Darmawan, Model Pakaian Bikini dari Australia Berdarah Indonesia
Foto: Australian Fitness Babes

 

Melissa sendiri lahir di kota Sydney pada tahun 1984, namun meskipun ayah dan ibunya berasal dari Indonesia, Melissa masih tidak lancar berbicara dalam bahasa Indonesia dan hanya mengerti sedikit saja. Sang ayah memutuskan untuk pindah ke Australia pada tahun 1973 untuk sekolah perhotelan sementara sang ibu pindah setelah menikah dengan ayahnya pada tahun 1983.

Melissa yang saat itu masih berusia 7 tahun merasa dirinya unik karena saat kebanyakan anak seusianya berkulit putih, dirinya justru memiliki kulit eksotis seperti halnya wanita Asia Tenggara. Keinginan Melissa untuk memiliki profesi sebagai seorang model mulai muncul ketika dirinya memasuki usia remaja. Melissa merasa dirinya lebih cocok untuk menjadi model bikini ketimbang model fashion karena bentuk tubuhnya mendukung.

Melissa Darmawan, Model Pakaian Bikini dari Australia Berdarah Indonesia
Foto: Youtube

 

Untuk memuluskan langkahnya, Melissa sampai harus pergi ke sebuah pusat kebugaran selama tujuh tahun lamanya. Tujuannya adalah untuk membentuk tubuhnya agar terlihat seksi. Karena rutin mengunjungi pusat kebugaran tersebut, lambat laun dirinya mulai terbiasa menjadi seorang model fitness. Akan tetapi, saat itu sosok model yang dicari adalah model dengan tubuh yang kurus, sedangkan Melissa merupakan seorang wanita yang memiliki tubuh atletis.

Melissa memutuskan untuk gantung handuk menjadi model dan mencari pekerjaan lain selama hampir 4 tahun. Sampai suatu ketika dirinya mengikuti sebuah kompetisi body building di mana dalam kompetisi tersebut setiap peserta memiliki kesempatan untuk berjalan di atas catwalk. Siapa sangka dari kompetisi tersebut dirinya mulai dikenal sebagai model untuk pakaian bikini, bahkan sampai saat ini.

You may also like

Leave a comment