Saturday Sep 25, 2021 04:48

Konsumsi Kuda Laut Membuat Vitalitas Pria Bertambah

Konsumsi Kuda Laut Membuat Vitalitas Pria Bertambah

Matalelaki.com - DI Cina, sudah dari ratusan tahun kuda laut menjadi obat tradisional. Selain sebagai obat, hewan ini ternyata dipercaya mempunyai manfaat besar bagi vitalitas pria. Kuda laut dipercaya, bisa membuat vitalitas pria naik dan bangkit, bahkan kekuatan dari hewan laut lucu ini sama seperti mengkonsumsi viagra.

 

Konsumsi Kuda Laut Membuat Vitalitas Pria Bertambah
Sumber: Male Indonesia

 

Kuda laut sendiri, sudah digunakan sejak 700 tahun yang lalu di Cina sebagai obat tradisional. Hal ini dibenarkan oleh Lixing Lao, seorang Direktur School of Chinese Medicine di University of Hong Kong. Kuda laut sendiri, bergizi dan memberikan tubuh menjadi lebih banyak energi, dimana ini tentu saja membangkitkan kejantanan pria. Penggunaan kuda laut, biasanya dicampur dengan berbagai bahan herbal lainnya, lalu mulai direbus dan dijadikan sebagai teh.

Selain itu, kuda laut juga digunakan sebagai pengobat asma sampai disfungsi ereksi pada pria. Bahkan kuda laut ini, juga sudah termasuk bisa mengobati impotensi (disfungsi ereksi, ketidakmampuan mempertahankan ereksi) dan juga ejakulasi dini. Walaupun sudah menjadi bahan obat tradisional dari sejak lama sekali, Lao juga menegaskan kalau memang belum ada bukti ilmiah bahwa kuda laut tersebut bisa dan mampu meredakan asma atau juga meningkatkan kejantanan pria. Intinya, hal ini masih perlu diuji klinis terkait hal tersebut.

 

Obat Disfungsi Ereksi


Konsumsi dunia terkait kuda laut memang tergolong tinggi. Pada tahun 2001 saja, konsumsi global bahkan sudah mencapai 70 metrik ton atau ini setara dengan 25 juta kuda laut yang dikonsumsi. Angka tersebut bahkan juga mengalami peningkatan dibandingkan dengan tujuh tahun lalu, dimana hanya 45 metrik ton yang dikonsumsi. Tren penggunaan kuda laut ini, juga terus berlanjut. Memang kuda laut dipercaya sebagai sarana untuk meningkatkan kejantanan, bukan hanya omongan saja.

Kini lebih dari 20 metrik ton kuda laut kering setiap tahun, akan diimpor ke Hong Kong, dimana Hong Kong merupakan pusat perdagangan kuda laut terbesar yang di dunia. Konsumen sendiri menggunakan kuda laut, untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Walaupun di Hong Kong, konsumsi kuda laut tidak sebesar di China, tapi ada sebuah distrik di Hong Kong, yaitu Sheung Wan, yang menjadi pusat pengobatan dan perdagangan kuda laut di Hong Kong.

You may also like

Leave a comment