Melihat Gaya Seksi Aktris Korea yang Pernah Menjadi Model Pakaian Dalam

Melihat Gaya Seksi Aktris Korea yang Pernah Menjadi Model Pakaian Dalam Sumber: Pop Bella

MATA LELAKI - Bukan rahasia lagi, semakin terkenal suatu artis, maka banyak brand perusahaan ternama yang ingin memakai jasa artis tersebut. Hal ini yang juga dialami oleh para artis Korea Selatan, dimana banyak dari mereka banyak bekerja sama dengan brand-brand besar dan ternama. Beberapa artis Korea ini, bahkan pernah menjadi model pakaian dalam yang memperlihatkan hampir seluruh lekuk tubuhnya saat menggenakan pakaian dalam. Berikut ini adalah beberapa artis Korea yang pernah menjadi model pakaian dalam.

Lee Ha Neul

#
Sumber: Pop Bella

 

Aktris Lee Ha Neul memutuskan untuk menjadi model pakaian dalam. Tapi dirinya menjadi model pakaian dalamuntuk brand pakaian dalam miliknya sendiri, yaitu Haneul of Haneul. Karena sudah mempunyai aura sensual, maka sangat mudah untuk Ha Neul memancarkan pose sensual dan menggoda pada pemotretan pakaian dalam pertamanya.

Hyuna

#
Sumber: Pop Bella

 

Hyuna yang merupakan solois, memang lekat dengan image sensual. Hal ini sudah dilihat dari beberapa video klipnya, yang memang harus dilihat oleh 18 tahun ke atas. Tidak heran, dirinya pernah menjadi model pakaian dalam dari Calvin Klein di tahun 2020. Hyuna benar-benar bergaya sensual sambil mengenakan pakaian dalam yang colorful.

Jennie Blackpink

#
Sumber: Pop Bella

 

Baru-baru ini, fans dari Blackpink dikejutkan oleh Jennie yang menjadi model pakaian dalam Calvin Klein 2021. Jennie sendiri hanya mengenakan celana jeans dan juga underwear saja. Pacar dari G Dragon ini tampak stylish sekali dengan model pakaian buatan Heron Preston ini.

Johyun

#
Sumber: PopBella

 

Johyun dari grup Berry Good pernah menjadi model pakaian dalam untuk lingerie brand Yes. Dirinya tampak seksi ketika ia menggenakan bra kombinasi warna pink dan merah dengan motif hati. Hal tersebut, sempat mencuri perhatian para netizen Korea.

Leave a Comment