Melihat Bir Terpanjang yang Dibuat oleh Brewery Ini

Melihat Bir Terpanjang yang Dibuat oleh Brewery Ini Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Sebagai penikmat bir, anda tentu ingin stok bir di rumah anda tidak pernah habis. Karena banyak sekali kegiatan yang dilakukan harus ada bir, dimulai dari menonton pertandingan olahraga, ngemil, nonton film sampai main game. Apalagi jika cuaca sedang panas, sekaleng bir dingin menjadi favorit untuk anda nikmati seorang diri. Tidak perlu pergi keluar, hanya di dalam rumah dan menikmati bir tersebut. Karena cuaca panas, anda juga malas untuk meninggalkan rumah untuk memberi bir di supermarket.

#
Sumber: Beergembira

 

Nah, peluang ini tampaknya di lihat oleh Brewery, dimana mereka memproduksi bir dengan ukuran 99 six packs. Artinya akan ada 594 kaleng bir dalam satu pak. Jadi anda bisa bayangkan, bagaimana panjangnya bir satu ini? Karena biasanya brewery, akan memproduksi bir dalam ukuran one six packs, two six packs dan juga three six packs. Anda sendiri bisa membawa pulang, total 594 kaleng bir langsung.

Selain itu juga, akan ada paket edisi terbatas dimana brewery ini akan menghemat kantong para konsumen setianya dengan harga mencapai $175. Paket ini sendiri akan mencakup tiga jenis bir Pabst Blue Ribbon, yaitu Original, Easy, dan Extra. Tapi, memang belum diketahui secara pasti dimana paket bir terpanjang ini bisa anda dapatkan.

#
Sumber: Beergembira

 

Lebih jelasnya lagi, dengan adanya persediaan bir sebanyak ini, pastinya anda dan para pecinta bir lainnya, tidak perlu takut lagi akan kehabisan stock bir di rumah mereka. Paket ini juga sangat cocok, untuk anda yang mengadakan jamuan makan atau kumpul bersama teman-teman anda. Dijamin, saat ngumpul kecil pun anda tidak usah takut kehabisan bir, karena banyaknya bir anda yang sampai berjumlah 500 lebih bir.

Pihak Brewery sendiri mengaku, bir ini sendiri bisa tersimpan sampai 6 bulan. Minimal kalau anda tahu batas, kapan dan tahu mengkonsumsi bir dan tidak berlebihan, maka bir ini sudah terbilang mencukupi, meski memang sedikit berlebihan.

Leave a Comment