Wednesday Sep 22, 2021 22:41

Melepas Lapar dan Dahaga di Pizza en Bier

Melepas Lapar dan Dahaga di Pizza en Bier

MATA LELAKI - Melepas kejenuhan dengan aktivtas yang padat setiap harinya pasti menjadi sesuatu yang sangat diinginkan terutama bagi anda yang ingin mencari ketenangan di malam hari. Ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi ketika berkunjung ke Surabaya untuk membuang penat dan juga melepas segala stres dengan mengunjungi lokasi beer house yang berada di Surabaya Barat. Anda bisa memilih tema yang sesuai, apakah ingin menggunakan tema outdoor atau indoor, atau bahkan anda ingin mencoba area di dalam mall.

Salah satu lokasi yang banyak direkomendasikan adalah Pizza en Bier di mana dalam resto ini disajikan berbagai mecam menu pizza dan juga minuman berupa bir. Letaknya sangat strategis dan bisa dengan mudah ditemui oleh siapapun, karena terletak di Surabaya Town Square atau Sutos di pusat kota Surabaya, Jawa Timur. Pizza en Bier ini bisa dikunjungi kapanpun baik itu siang, malam atau sore sekalipun karena tempat ini sudah beroperasi pada siang hari dan tutup pada dini hari.

Melepas Lapar dan Dahaga di Pizza en Bier
Foto: My Life My Adventure

 

Area Pizza en Bier ini terbagi menjadi dua, yakni area bagian di dalam dan juga area bagian teras yang masing-masing tentunya menawarkan suasana berbeda. Anda bisa mengambil posisi duduk di dekat bartender yang berada di bagian dalam, di mana pada bagian dalam tersebut terdapat tempat duduk plus kursi yang nyaman untuk bisa menikmati makanan pizza dengan sajian minuman bir dingin yang pastinya sangat menggugah selera anda. Anda pun bisa secara langsung melihat bartender meracik minuman bir.

Bagian interior disusun rapi dengan ukuran ruangan yang minimalis, di mana pada bagian dalam terdapat lampu gantung yang memiliki cahaya agak redup namun tidak juga gelap. Kesan alami pada bagian dinding dibuat dengan desain finishing setengah jadi sehingga terlihat klasik, unik dan juga alami. Kursi dan meja yang dijejer rapi akan memberikan rasa nyaman kepada anda sehingga anda betah untuk berlama-lama menikmati sajian bir dan pizza yang ada di di Pizza en Bier Surabaya ini.

Melepas Lapar dan Dahaga di Pizza en Bier
Foto: pergikuliner

 

Manajemen dari Pizza en Bier ini memiliki konsep tempat hangout untuk kawula muda dan juga para profesional sehingga tidak aneh jika Pizza en Bier ini banyak dikunjungi oleh anak-anak muda dan juga para pegawai kantoran yang ingin sekadar duduk-duduk sambil menikmati bir. Pengunjung yang datang kemari memang sebagian terlihat sedang berecengkrama satu sama lain dengan membawa keluarga atau relasinya untuk menikmati segelas bir dan juga makanan berupa pizza yang disajikan spesial.

Beragam menu makanan pizza yang disajikan di Pizza en Bier ini memiliki harga yang relatif terjangkau dan juga dengan cita rasa yang khas dibandingkan rumah pizza dan beer lain. Harga pizza yang disajikan mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 58 ribu, tergantung dari ukuran dan juga jenis pizza yang dipesan. Tentunya di Pizza en Bier ini ada berbagai macam minuman bir lokal yang selalu menggugah selera anda dan juga bisa dinikmati bersama kawan anda.

Melepas Lapar dan Dahaga di Pizza en Bier
Foto: Twitter

 

Terdapat beberapa jenis minuman bir lokal seperti BalI Hai, Anker, Bintang dan juga San Migue yang bisa anda pesan dengan harga Rp 25 ribu rupiah. Jika anda tidak suka minum bir, ada juga sajian minuman sehat berupa jus buah yang berkisar antara harga Rp 23 ribuan. Tidak sedikit muda-mudi yang mengunjungi Pizza en Bier ini setiap harinya karena jam operasionalnya yang mencapai 14 jam yakni jam 10 pagi hingga pukul 12 malam setiap harinya. Jadi, anda sudah bisa berkunjung kemari untuk memesan menu makan siang.

You may also like

Leave a comment