Melbourne Kitchen Citos, Restoran Dengan Menu Khas Australia

Melbourne Kitchen Citos, Restoran Dengan Menu Khas Australia

Matalelaki.com - Jika Anda kangen dengan makanan khas Australia, maka Anda bisa mencoba menikmatinya di Melbourne Kitchen Cilandak Town Square. Restoran ini menawaran menu Australian breakfast dan Australian dish, bisa dibilang restoran ini bisa menjadi obat buat anda yang kangen masakan khas Australia.

#

 

#

 

Konsep restorannya sendiri mengusung tema old school Australian dengan perpaduan vintage. Anda akan seperti berada di dalam bar di tengah padan gurung yang gersang. Restoran ini juga bisa Anda jumpai di wilayah Bandung, karena Melbourne Kitchen telah membuka dua cabang yakni di Jakarta dan Bandung.

Menu Favorit

  • King off egg chifon
    #


    Menu yang satu ini mengingatkan kita akan kota Melbourne yang indah. Omlete telur gurih dan lembut yang diberi ayam manis serta daun bawang di atasnya. Rasanya benar - benar lezat dan enak. Percayalah makanan ini tidak akan mengecewakan Anda.

  • Tiger Prawan Roll
    #


    Sandwitch isi udang, cumi, truffle dan saus mayonaise yang lezat. Rasa cumi, udang dan kepitingnya sangat segar dan juicy. Anda seperti memakan daging seafood yang baru ditangkap dari laut. Kentang gorengnya juga garing dan benar - benar berbumbu lezat. Perfect!

  • Premium Wagyu Don
    #


    Salah satu menu rice bowl andalan dari restoran Melbourne Kitchen, menu ini benar - benar berkualitas dan bercita rasa tinggi. Daging wagyunya dimasak sangat perfect dan sempurna, ditambah minyak truffle dan saus special yang membuat lidah Anda akan bergoyang ketika menyantapnya. Telurnya sendiri digoreng cukup perfect, daging putihnya tebal sedangkan daging kuningnya benar - benar sedap dan gurih.

Overall, Melbourne Kitchen bisa menjadi restoran pengobat kangen Anda akan masakan Australia. Anda juga bisa mencicip berbagai jenis bir dan mocktail di bar yang ada di restoran ini.

 

Leave a Comment