Melatih Tatapan Mata untuk Buat Wanita Tak Berdaya

Melatih Tatapan Mata untuk Buat Wanita Tak Berdaya Sumber: soompi.com

MATA LELAKI - Tatapan mata anda bisa menjadi senjata ampuh untuk meluluhkan wanita idaman anda. Tidak perlu bunga, kata-kata gombal, traktiran, atau barang mewah. Hanya dengan tatapan dan memainkan mata andalah, anda akan bisa mendapatkan wanita idaman anda di pelukan anda.

Ada pepatah yang berbunyi, "dari mata turun ke hati," dimana tatapan mata anda bisa membuat dirinya salah tingkah. Tapi, bukan hanya tatapan mata biasa saja, karena anda perlu tahu trik membuat tatapan mata anda menjadi obat mujarab mendapatkan hati idaman wanita tersebut. Begini caranya.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Sedikit Menatap Terus Berpaling

Saat anda ingin menggaet wanita lewat tatapan mata anda, anda sebenarnya hanya perlu mengawalinya dalam tiga detik tatapan kepada dirinya. Lalu setelahnya palingkan mata anda sebentar. Hal ini akan membuat dirinya penasaran. Tapi, ingat tatapan Anda jangan harus mengisyaratkan godaan, berikan anda memberikan tatapan yang wajar saja.

Wajar di sini artinya, Anda hanya perlu menatapnya dengan mata yang wajar. Karena Anda hanya punya dan butuh tiga detik saja, cukup anda memberikan isyarat atau kode bahwa Anda sedang memperhatikan dirinya. Manfaatkan detik berikutnya untuk anda mulai dan ketika mata Anda benar-benar saling bertemu. Saat ini, pertahankan mata anda selama satu detik.

Mengulangi dalam Menatap

Ketika anda berpaling sesudah menatap matanya, Anda tentu akan sedikit melihat bahwa ia juga menatap Anda, baru kemudian tataplah si dia. Berikan waktu satu sampai dua detik. Hal ini akan cukup sebagai bukti bahwa dia juga penasaran dengan Anda, dan Anda juga kepikiran hal yang sama. Langkah untuk mengulangi tatapan ini untuk bisa mengisyarakatkan bahwa Anda juga sedang penasaran kepadanya. Pada awal perkenalan, tidak semua hal ini harus anda katakan, tapi cukuplah anda berikan kode untuk membuat saling penasaran. 

Cepat Menatap

Ketika wanita yang Anda incar mencuri-curi untuk menatap diri anda, jangan sia-siakan momen ini, anda bisa tatap balik dirinya. Tatapan ini adalah sebagai tatapan kejutan. Liriklah dirinya dari sudut mata Anda. Anda juga usahakan perhatikan gerak-geriknya. Saat Anda berhasil mengunci dan melakukan curi-curi tatapannya kepada Anda, biarkan dirinya menjadi salah tingkah. Di titik inilah, Anda akan menang di satu langkah. Seolah-olah dirinya yang akan tertangkap basah ketika sedang mencuri-curi pandang ke arah Anda. Di sini, tahanlah dulu perasaan Anda. Jangan tertawa. Tetaplah anda bersikap santai meski ini terlihat lucu.

Berpura-pura Berbincang dengan Teman atau Cek Ponsel

Kalau Anda sedang bersama dengan teman-teman Anda. Cobalah untuk bicara dengan teman Anda atau paling tidak anda  orang yang ada di dekat Anda. Usakanlah raut muka anda tersenyum dan saat anda sedang tersenyum, anda bisa palingkan muka anda ke arah dirinya.

Menatapnya Sambil Tersenyum

Lihatlah responnya ketika Anda berpaling ke arahnya. Apakah dia juga sedang mencuri-curi lagi kesempatan untuk menatap Anda? Jika iya, sudah saatnya Anda menunjukkan sikap dengan sengaja menatap matanya sambil tersenyum. Jika waktu dan kesempatan menguntungkan dan ada, mulai berjalanlah ke arahnya dan berkenalan. Anda kini sudah menjadi pemenang di sini.

Leave a Comment