Monday Jul 26, 2021 07:31

Mayra Belandria, Model Seksi Asal Amerika Serikat

Mayra Belandria, Model Seksi Asal Amerika Serikat

MATA LELAKI - Model menjadi salah satu profesi favorit para wanita. Di manapun pasti akan ada seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang model. Penampilan seksi dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita, selain itu bakat juga menjadi hal yang penting untuk dipelajari dan diasah.

Amerika menjadi salah satu negara dengan penduduknya yang hobi menjadi model. Pakaian seksi yang sudah menjadi kebiasaan membuat para wanita tidak canggung dengan penampilannya tersebut. Seperti salah satunya di Venezuela yang terletak di Amerika Selatan, Mayra Belandria itulah sosok model menawan dan seksi.

Mayra Belandria, Model Seksi Asal Amerika Serikat


Penampilan yang menarik dan bakat yang dimilikinya membuat Mayra banyak dikenal penduduk sekitarnya. Saat ini kariernya dalam dunia model sudah berjalan baik, ini bisa dilihat dari followers akun instagramnya yang sudah memiliki 240 ribuan followers setia. Popularitasnya terus dikenal masyarakat, terlebih lagi wajah cantik dan pandai dalam make up menjadi poin plus bagi Mayra.

Mayra Belandria, Model Seksi Asal Amerika Serikat


Memiliki tubuh ideal dengan tinggi badan serta bentuk tubuh yang aduhai membuat para pria gagal fokus dengan penampilannya tersebut. Mayra merupakan wanita cantik kelahiran 29 April 2006, usianya masih sangat muda semakin meningkatkan kecantikannya. Perawatan rutin terkait wajah dan rajin olahraga menjadi salah satu faktor keseksiannya saat ini.

Awalnya banyak yang mengira bahwa Mayra memiliki usia di atas 20 tahunan. Namun siapa sangka dirinya masih kategori ABG, namun ia sudah pandai dalam mengatur penampilan. Baik ketika hari-hari biasa atau menjalani profesinya tersebut.

Mayra Belandria, Model Seksi Asal Amerika Serikat


Mayra juga kerap mendapat endorse, namun tentunya berasal dari negaranya tersebut. Obat pelangsing, ataupun lainnya yang intinya masih berkaitan dengan penampilan wanita.

Akun instagramnya yang selarang ini membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak akun yang baru dibuat April lalu sudah memiliki followers sebanyak itu. Kemungkinan besar Mayra sudah memiliki akun lama namun terdapat masalah sehingga ia terpaksa membuat akun baru. Tidak ada informasi pasti dari akun tersebut.

Mayra Belandria, Model Seksi Asal Amerika Serikat


Namun itu tidak menjadi masalah, karena penampilan menarik dan wajah cantiknya saja sudah cukup membuat para pria tertarik dan ingin memilikinya. Pada awalnya Mayra hanya iseng dan tidak ada maksud untuk menjadi model, ia hanya sering mengunggah foto-fotonya. Karena banyaknya tanggapan dan pujian Mayra terus melanjutkannya sampai sekarang. Bagaimana penampilannya menurut pandangan anda?

You may also like

Leave a comment