Masih Ingat Sosok Model Aktris Seksi Astrid Tiar? Inilah Profilnya

Masih Ingat Sosok Model Aktris Seksi Astrid Tiar? Inilah Profilnya Sumber: WowKeren

MATA LELAKI - Mengawali karier di usianya yang masih belia, Astrid Tiar Yosephine Pandjaitan atau yang dikenal dengan panggilan Astrid Tiar hingga kini masih eksis dalam dunia hiburan. Meski sudah memiliki putri, ibu dengan dua anak ini masih saja menyempatkan diri untuk menerima tawaran syuting.

Tentu, dengan pertimbangan dapat membagi waktu antara karier dan keluarga, kisah Astrid Tiar dikenal di kancah hiburan hampir serupa dengan kawan-kawan aktrisnya. Astrid mulai meniti kariernya saat ia menjuarai kompetisi Gadis Sampul yang terselenggara pada tahun 2000.

Kompas.com
Kompas.com

 

Alhasil, keberhasilannya membuat aktris kelahiran Jakarta itu mendapat banyak tawaran di kancah hiburan. Kariernya mulai melejit, naik saat ia membintangi judul sinetron Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta.

Kecantikan dan keramahan Astrid seakan membuatnya mulus menapaki dunia modeling. Terjun sebagai model, ternyata Astrid Tiar yang tak hanya terjun di dunia seni peran pun akhirnya menekuni pekerjaannya di bidang presenter.

WinNetNews
WinNetNews

 

Astrid sering kali menerima job di berbagai acara stasiun swasta, seperti halnya yang kerap kita jumpai dalam acara Inbox, Dahsyat maupun serial acara yang bertajuk kuis. Perjalanan kariernya yang begitu mulus, membuat Astrid sempat dikabarkan menjalin asmara dengan salah satu grup band ternama kala itu.

Sempat mempunyai hubungan yang spesial dengan putra aktor senior Roy Marten, yakni Gading Marten, sayangnya hubungan keduanya tak bertahan lama. Akhirnya Astrid Tiar pun memutuskan menikah dengan seorang dokter yang bernama Gerhand Reinaldi Situmorang pada tahun 2012.

IDN Times
IDN Times

 

Sebagai manusia biasa, Astrid pun pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat memandu acara di stasiun televisi swasta, SCTV. Hal ini mungkin tak akan terlupakan dalam hidupnya. Kala itu dia tak sengaja terjatuh saat sedang menuruni anak tangga lantaran ia menginjak gaunnya.

Dia pernah berpenampilan tomboy hingga menjadi feminin bak model, dan sempat memiliki berat badan 104 kg saat membintangi sinetron Kisah Kasih di Sekolah 2.

IDN Times
IDN Times

 

Kini, meskipun menjadi ibu muda, wajah Astrid yang seakan youthful menjadikan dirinya sering dijumpai dalam beberapa iklan produk, membintangi sejumlah sinetron dan menjadi pemain dalam sebuah video klip. 

Leave a Comment