Masalah yang Dihadapi Pasangan Seumuran Ketika Bertengkar

Masalah yang Dihadapi Pasangan Seumuran Ketika Bertengkar Sumber: Diadona

MATA LELAKI - Cinta itu memang tidak memandang usia, karena usia sendiri bukanlah faktor menjalin suatu hubungan. Walaupun usia memang bukan penghalang, tapi nyatanya memang usia akan menunjukkan sifat seseorang ketika berada dalam perkengkaran dan tekanan. Masih banyak yang beranggapan, menjalin hubungan dengan pasangan yang seumuran akan asyik, tapi nyatanya tidaklah begitu. Kenapa demikian? Berikut ini adalah alasannya.

Argumen Pribadi yang Ingin Selalu Menang

Ketika pasangan seumuran, maka mereka juga punya tingkat egois yang sama. Ketika ada masalah atau pertengkaran, maka masing-masing ingin menang sendiri. Satu pihak disalahkan, satu pihak lagi merasa benar. Hal tersebut akan berlangsung terus, sampai salah satu menjadi cuek akhirnya. Mereka akan menunggu siapa yang akan meminta maaf terlebih dahulu, akhirnya ego yang dimainkan.

#
Sumber: Freepik

 

Malas Memulai Obrolan Ketika Sedang Merajuk

Punya ego yang begitu tinggi, keduanya akan sama-sama cuek ketika salah satu pasangan sedang merajuk. Maka tidak ada satu katapun yang akan diucapkan ketika mereka sedang merajuk. Bahkan untuk membuka obrolan, hal ini menunjukkan mereka punya tingka egois yang sama, hampir mirip seperti anak kecil. 

Hubungan Menjadi Terasa Lebih Drama

Pasangan yang seumuran, ketika sedang menghadapi masalah atau cekcok maka sifat ingin drama mereka malah keluar. Hal ini terjadi, seperti yang sudah disebutkan di atas, dimana keduanya, masih punya ego yang tinggi dan belum bisa mengalah. Mereka merasa benar sendiri, tidak mau mengalah, serta paling berhak untuk mengatur hubungan sesuai keinginan mereka.

Justru Ada Keinginan untuk Punya Pasangan yang Beda Usia

Karena mereka lelah akan hubungan yang usia sama, justru mereka ingin mengakhiri hubungan dan mencoba pacaran dengan yang beda usianya. Rasa bosan, sudah malas dengan drama, muak yang membuat mereka ingin cepat-cepat mengakhiri hubungan ini dan mencari pasangan yang kini berbeda usia.

Apakah anda sendiri pernah mengalami masalah di atas?

Leave a Comment